Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 09:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Scholes: MU Tak Bisa Bersaing Dua Tahun ke Depan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Paul Scholes memprediksi Manchester United masih belum bisa bersaing meraih gelar juara Liga Primer Inggris selama dua tahun ke depan. Bahkan, Scholes menyebut, MU bisa saja finis di luar empat besar lagi.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson di 2013, penampilan MU menurun drastis. Jangankan bersaing juara Liga Primer Inggris, Setan Merah kerap kesulitan bersaing finis di posisi empat besar.

Beberapa pelatih mencoba mengangkat performa MU lagi, seperti David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho hingga kini Ole Gunnar Solskjaer, semuanya masih belum berhasil.



Sempat mendapat angin segar ketika mampu menaklukkan Chelsea 4-0 di pekan perdana Liga Primer Inggris, MU tak pernah lagi meraih kemenangan di tiga laga berikutnya, termasuk kalah 0-1 lawan Crystal Palace di Old Trafford.

"Saya pikir Anda hampir pasti harus menepikan MU dalam persaingan gelar juara dalam dua tahun ke depan hingga Ole Gunnar Solskjaer membuang pemain yang tak diinginkan dan membeli pemain di empat hingga lima bursa transfer," kata Scholes, dikutip dari Sky Sports.

"Musim ini MU masih akan berada di belakang Manchetser City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Saya pikir musim ini waktunya MU bersabar dengan para pemain muda, tapi pemain pengalaman juga harus tampil bagus," ujarnya.

"Kita masih sering melihat berulang kali pemain-pemain berpengalaman melakukan kesalahan. Sulit bagi pemain muda main di dalam tim seperti itu," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print