Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 23:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Satroni Rumah di Ponorogo, Pencuri Gasak Rp81 Juta  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Ponorogo - Pencurian dengan menyasar rumah kosong terjadi di rumah dari Damiyanti (61), warga Desa Ngampel Kecamatan Balong Ponorogo.

Rumah yang berada di jalan Ponorogo-Pacitan disatroni oleh maling ketika korban dengan tetangga lingkungannya melakukan ziarah wali ke Jawa Tengah selama dua malam.

"Kejadian kemalingan itu diketahui saat korban baru pulang dari ziarah wali hari ini," kata Kapolsek Balong AKP Hariyanto, Senin (9/9/2019) siang.



Setibanya di rumah, korban mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka. Setelah mengecek isi rumah, korban mengetahui perhiasan emas seberat kurang lebih 150 gram berbagai jenis, kalung, gelang dan cincin,  serta uang tunai sebesar Rp6 juta  yang disimpan di almari dalam kamar sudah tidak ada.

"Korban ini tinggal sendiri di rumah karena sang suami kerja di Kalimantan. Kerugian ditaksir mencapai Rp81 juta," katanya.

Hariyanto menduga pencuri beraksi pada malam hari, masuk dengan merusak ventilasi yang berada di atas jendela rumah tersebut. Setelah berhasil  baru menguras harta yang disimpan di dalam kamar. Pelaku keluar lewat pintu yang sebelumnya dikunci dari dalam oleh korban.

"Terkait pencurian itu sendirian atau lebih dari satu orang, ini masih dalam penyelidikan. Diduga pelaku sudah mengintai beberapa hari sebelum korban pergi," pungkasnya. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Erick Thohir Naksir Persis Solo - Gudang Berita Viral Erick Thohir Naksir Persis Solo
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Chelsea vs Liverpool: Pemain Buangan Bisa Menjadi Pembeda - Gudang Berita Viral Chelsea vs Liverpool: Pemain Buangan Bisa Menjadi Pembeda
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hamilton Terkejut Dengan Performa Ferrari yang Luar Biasa di Singapura - Gudang Berita Viral Hamilton Terkejut Dengan Performa Ferrari yang Luar Biasa di Singapura
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print