Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 11:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Sarri: Duel Inter Vs Juve Bukan Penentu Scudetto  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Pertandingan Juventus melawan Inter Milan selalu berjalan sengit dan menarik. Maurizio Sarri sadar betapa pentingnya laga ini. Tapi, dia menegaskan laga ini bukan penentu Scudetto.

Inter akan menjamu Juventus dalam laga bertajuk Derbi d'Italia, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Saat ini kondisi kedua tim sedang prima. Nerazzurri di puncak klasemen tak terkalahkan dari enam laga, sementara Juventus di posisi dua dengan selisih dua poin.

Ini merupakan laga perdana Derbi d'Italia untuk Sarri, meskipun sebelumnya dia juga pernah melakoni laga penting saat membesut Napoli. Bagi mantan pelatih Chelsea, laga melawan Inter sangat penting. Tapi, bukan penentu Scudetto.



"Saya bisa katakan, pertandingan ini penting tapi tidak dalam hal persaingan meraih Scudetto. Masih terlalu dini, karena masih ada 31 laga lagi," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

Sejak dilatih Conte, Inter mengalami perubahan cukup signifikan. Dalam enam laga, La Beneamata meraih hasil sempurna dengan enam kemenangan.

"Kami akan melawan tim kuat, kondisinya bagus dan itu terbukti melihat penampilan mereka melawan Barcelona. Inter tim kuat dan solid. Saat mengontrol pertandingan, mereka sangat berbahaya," tambahnya.

"Conte adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan sudah memberikan bukti. Jika Anda lebih suka melihat Sarri melawan Conte ketimbang Juventus menghadapi Inter, maka saya tak paham dengan pendekatan Anda," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print