Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 07:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Sarri akan Beri yang Terbaik di Derby della Mole  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Turin - Juventus bertekad mempertahan rekor tak terkalahkan mereka saat bertandang ke markas Torino, Torino Stadium, pada Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

Juve mengawali musim 2019-20 ini dengan sangat baik. Mereka belum terkalahkan hingga pekan ke-10 Serie A Italia dan kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 26 poin.

"Sangat penting untuk menjadi tren positif kami, meski itu terkadang bisa dan kadang tidak. Bagi saya sangat penting untuk kami menguasai laga besok dan mempertahankan rekor," ungkap pelatih Juve, Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia.



Sarri berharap timnya bisa memenangkan laga yang bertajuk Derby della Mole, sebab ini merupakan pertandingan bersejarah. Dia juga akan memberikan yang terbaik untuk Bianconeri nanti.

"Ini pertandingan yang memiliki sejarah sendiri, tidak peduli di mana kita berada di musim ini. Saya pikir kami akan menghadapi Torino dengan tensi tinggi karena ini adalah derby yang sangat penting bagi mereka," lanjutnya.

"Derby bukanlah pertandingan biasa. Saat ini, setiap pertandingan penting. Saya harap ini akan membantu kita mencegah kelelahan mental. Di London, derby dirasakan dengan cara yang berbeda, saya akan mencoba memberikan yang terbaik," pungkasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Sarri akan Beri yang Terbaik di Derby della Mole

Tag: News



Baru Pulih, Berat Badan Turun, Miswar Jadi Pahlawan Persebaya - Gudang Berita Viral Baru Pulih, Berat Badan Turun, Miswar Jadi Pahlawan Persebaya
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Media Ernast & Co Kenalkan Tiga Unit Bisnisnya  - Gudang Berita Viral Media Ernast & Co Kenalkan Tiga Unit Bisnisnya
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Kupas Tren Energi Dunia, Pertamina Gelar PEF 2019  - Gudang Berita Viral Kupas Tren Energi Dunia, Pertamina Gelar PEF 2019
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print