Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 19:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sang Legenda All-New BMW Seri 3 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sebagai legenda, BMW Seri 3 mewakili inti dari jajaran kendaraan mewah yang telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada 1975, ia secara bersamaan menghidupkan sebuah segmen kendaraan baru, yakni konsep sedan sport. Itu merupakan momentum bagi BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW, yang statusnya mampu dipertahankan hingga kini.

Di-launching pada GIIAS 2019, BMW 330i M Sport menjadi varian pertama yang diluncurkan di Indonesia dan hari ini diperkenalkan untuk area Jawa Timur. Mobil itu hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dan menawarkan banyak teknologi baru, unit 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan output maksimum 258 hp dan torsi puncak 400 Nm. Mobil tersebut dapat mencapai kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam 5,8 detik. Hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15,6 km/l dan angka emisi CO2 147 g/km.



BMW menampilkan desain terbaru dengan karakter modern dan dinamis dari BMW Seri 3, sedan baru dengan garis-garis kuat dan permukaan berkontur yang sangat mencolok. Mobil itu dilengkapi dengan kidney grille yang besar dan lampu-lampu depan yang menjadi tema dominan bagian muka. BMW Laserlight hadir sebagai standar baru yang teknologi itu sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7. BMW merupakan satu-satunya brand yang menghadirkan fitur Laserlight di segmen kendaraan premium ukuran sedang.

Interior All-New BMW Seri 3 memiliki kabin yang luas dengan fokus kokpit pada pengemudi yang bisa meningkatkan konsentrasi pengemudi di jalan. Fitur pengontrol dikelompokkan ke dalam panel yang terstruktur dengan jelas dan dirancang bergabung.

Sementara itu, struktur bodi dan sasis All-New BMW Seri 3 dikembangkan untuk menyempurnakan kedinamisan berkendara, karakteristik handling yang gesit, dan kemudi dengan presisi tinggi. Beratnya 55 kilogram lebih ringan dari generasi sebelumnya dan memiliki pusat gravitasi rendah serta distribusi bobot 50:50.

Memiliki ruang yang diperluas di kursi serta ruang kaki tambahan, kenyamanan kursi, serta kemudahan akses masuk dan keluar, semua itu berkontribusi menciptakan rasa lapang. Selain itu, ruang bagasi 480 liter dan buka tutup otomatis dari All-New BMW Seri 3 menawarkan kenyamanan dan fungsionalitas kendaraan.

All-New BMW Seri 3 menggunakan pilihan sistem bantuan inovatif yang disempurnakan untuk keselamatan pengendara dan menyambut tren kendaraan otonom. Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi melakukan manuver saat memasuki atau keluar dari tempat parkir. Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist yang mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi dengan transmisi Steptronic saat masuk dan keluar slot parkir paralel dan lateral.

Salah satu fitur andalan terbaru adalah Reversing Assistant. Dengan fitur tersebut, All-New BMW Seri 3 dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 meter dengan rute yang sama saat bergerak maju. Fitur itu berguna saat pengendara menghadapi rintangan di depan dan harus kembali dengan posisi mundur.

BMW Seri 3 akan diperkenalkan untuk kali pertama di area Jawa Timur, tepatnya di BMW Astra Surabaya, Jl Mayjen HR Muhammad Kav 2, Surabaya, pada hari ini, 29 Agustus 2019. Varian BMW 330i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 986.000.000 off-the-road. Informasi lebih lanjut tentang kendaraan BMW dapat ditemukan di www.bmw.co.id dan melalui call center; phone + 622129279677, WhatsApp line +6285288886269, dan e-mail contact.id@bmw.co.id.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Cukai Rokok 2020 Naik, Jangan Harap Setoran Nambah  - Gudang Berita Viral Cukai Rokok 2020 Naik, Jangan Harap Setoran Nambah
Kamis, 19 Sep 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Farri Agri Rekrutan Pamungkas Persija  - Gudang Berita Viral Farri Agri Rekrutan Pamungkas Persija
Kamis, 19 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Persija Wujudkan Impian Agri Main di Indonesia  - Gudang Berita Viral Persija Wujudkan Impian Agri Main di Indonesia
Kamis, 19 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print