Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 02:00:09 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Sandi Sute Bertekad Ukir Sejarah di Makassar  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Makassar - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, menegaskan timnya tak gentar dengan tekanan publik PSM Makassar. Sandi bertekad mengukir sejarah di Makassar bersama Persija.

Persija bertamu ke kandang PSM, Stadion Andi Mattallatta, Makassar, pada pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018 yang akan digelar pada Selasa (6/8/2019) sore nanti. Macan Kemayoran datang bermodalkan kemenangan 1-0 di leg pertama.

Skuad asuhan Julio Banuelos cuma butuh hasil imbang untuk meraih gelar juara, sedangkan PSM harus menang dengan dua gol tanpa kemasukan guna membalikkan agregat.



Tampil di depan publik PSM, Persija dipastikan bakal dapat teror dari fans Juku Eja sepanjang pertandingan. Namun demikian, Sandi menegaskan semua pemain datang dengan mentalitas kuat.

"Seperti dikatakan pelatih kami selalu siap. Sementara soal tekanan semua tergantung pemain masing-masing bagaimana untuk menyikapinya. Sekali lagi kita siap menghadapi laga esok," kata Sandi dikutip dari laman resmi Persija.

Gelar juara Piala Indonesia 2018 akan melengkapi gelar treble winners domestik Persija. Sebelumnya, tim asal ibukota mampu menjuarai Piala Presiden 2018 serta Liga 1 2018. Bila mampu melakukannya, Persija menjadi klub Indonesia pertama yang mampu menyabet tiga gelar juara dalam satu tahun kompetisi.

"Tujuan kami datang kesini hanya satu untuk mengukir sejarah di Persija. Kami ingin meraih juara disini," pungkasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran  - Gudang Berita Viral BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat  - Gudang Berita Viral Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print