Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 14:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Sanchez Resmi Pindah ke Inter  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Inter Milan resmi mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Sanchez hengkang dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Sanchez tiba di Milan, Rabu (28/8/2019). Kemudian, pemain asal Chile melakukan tes medis. Setelah dinyatakan lolos, mantan pemain Arsenal itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter.

Kabarnya, Inter sepakat membayar gaji Sanchez sebesar 5 juta Euro selama masa peminjaman. Sementara itu, MU membayar sisa gajinya sebesar 12 juta Euro.



"Manchester United dan Internazionale sepakat transfer Alexis Sanchez dengan status peminjaman. Kami doakan Alexis sukses selama dipinjamkan ke Internazionale selama satu musim penuh," bunyi pernyataan MU.

Awalnya kesepakatan transfer Sanchez ke Inter disertai dengan opsi pembelian di akhir musim. Tapi Inter akhirnya memilih hanya meminjam satu musim tanpa embel-embel permanen di akhir musim.

Sanchez gagal tampil apik di MU sejak didatangkan pada Desember 2018 dari Arsenal. Dia hanya mencetak empat gol dari 45 penampilan. Pemain 30 tahun itu akan reuni dengan Romelu Lukaku, yang dijual MU ke Inter secara permanen.




Sumber: inilah.com

Tag: News



So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra - Gudang Berita Viral So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN - Gudang Berita Viral Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan - Gudang Berita Viral Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print