Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 14:00:08 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Samsung akan Rilis Galaxy Fold yang Lebih Ekonomis - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Samsung Fold Galaxy akhirnya dijual di pasar tertentu di seluruh dunia. Setelah penundaan awal dalam rilisnya, Galaxy Fold mulai dijual di Korea Selatan (Korsel) dan segera dijual di AS kemudian menyusul di India juga Uni Emirat Arab (UAE).

Tetapi sebagai perangkat generasi pertama, Samsung Galaxy Fold masih luar biasa mahal dengan harga ditawarkan hampir USD 2000 atau sekitar Rp 28 jutaan. Keluhan tersebut pun tampaknya langsung ditanggapi Samsung. Pabrikan Korsel itu dikabarkan tengah menyiapkan Galaxy Fold yang lebih murah.



Menurut SamMobile, sebagaimana dikutip gudangberitaviral.com pada Kamis (3/10), Samsung saat ini sedang mengerjakan versi Galaxy Fold yang sedikit lebih murah. Tidak hanya itu, perangkat baru ini dikatakan memiliki rilis global yang lebih luas.

Laporan yang sama lebih lanjut menambahkan bahwa Samsung dapat melengkapi perangkat baru dengan penyimpanan 256 GB untuk menjaga harga lebih rendah. Perangkat juga akan datang dengan nomor model SM-F700F.

Merilis Galaxy Fold yang lebih murah masuk akal. Dengan Galaxy Fold saat ini, Samsung kemungkinan menguji penerimaan untuk desain lipat generasi baru. Terlepas dari masalah awal, ponsel ini terlihat baik di pasar seperti Korsel dan Amerika Serikat (AS) meski sempat ditemukan lagi kerusakan di area layar oleh jurnalis TechCrunch baru-baru ini.

Perangkat yang lebih murah dengan rilis yang lebih luas akan menjadi langkah ideal bagi Samsung. Terlebih lagi desain generasi baru ini bakal tersedia untuk audiens yang lebih besar, juga untuk pasar yang lebih luas tentunya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print