Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 16:00:12 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sambangi KPK, Idham Azis Berkomitmen Segera Selesaikan Kasus Novel - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kapolri Jenderal Idham Azis berkomitmen untuk menuntaskan kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Idham berjanji segera menunjuk Kabareskrim yang baru untuk menyelesaikan kasus penyerangan Novel.

Pernyataan ini dilontarkan Idham bersama pihak Mabes Polri saat mengunjungi Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (4/11).



“Saya tetap berkomitmen setelah fit and proper test dan waktu paripurna, secepatnya nanti saya akan pilih Kabareskrim. Namun di dalam Polri itu ada yang namanya Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi (Wanjakti) Polri yang dipimpin Bapak Wakapolri. Nanti kita akan cari perwira terbaik,” kata Idham.

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri ini berkomitmen akan segera menyelesaikan kasus Novel yang dua tahun lamanya belum juga terselesaikan.

“Komitmennya secepatnya akan ungkap kasus Novel dan yang terjadi di KPK,” tegas Idham.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol M Iqbal menyatakan, setiap kasus memiliki tingkat kesulitan masing-masing, termasuk perkara Novel. Ia mengklaim memiliki temuan yang signifikan dari tim teknis kasus Novel yang dibentuk Agustus lalu.

“Tim ini bekerja tertutup berbeda dengan tim fakta terbuka. Kita lakukan. Kalau kita buka ke publik ini bisa kembali ke nol. Insyaallah didoakan Pak Kapolri dan timnya insyaallah akan ungkap kasus ini,” ucap Iqbal.

Iqbal menyatakan, beberapa hari lagi pihaknya akan membuka kasus ini. Namun, Iqbal menyebut publik harap bersabar.

“Pak Kapolri beserta timnya, tidak akan berapa lama lagi akan mengungkap kasus ini. Kita paham, bahwa harapan besar republik ini,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Sambangi KPK, Idham Azis Berkomitmen Segera Selesaikan Kasus Novel

Tag: News



Pilot Tewas Gantung Diri, Polisi Dalami Surat Sanksi dari Maskapai - Gudang Berita Viral Pilot Tewas Gantung Diri, Polisi Dalami Surat Sanksi dari Maskapai
Kamis, 21 Nov 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Masuk Indonesia, Ini Harga Kamera Leica SL2  - Gudang Berita Viral Masuk Indonesia, Ini Harga Kamera Leica SL2
Kamis, 21 Nov 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ambon Kembali Diguncang Gempa M 2,8  - Gudang Berita Viral Ambon Kembali Diguncang Gempa M 2,8
Kamis, 21 Nov 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print