Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 17:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Salah dan Firmino Mungkin Saja Main Lawan City  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Liverpool dapat kabar baik jelang perhelatan Community Shield. Dua penggawa utama Si Merah, Roberto Firmino dan Mohammed Salah berpeluang tampil melawan Manchester City.

Salah dan Firmino sudah kembali berlatih bersama skuad Liverpool di pramusim setelah keduanya mendapatkan libur tambahan usai membela negara masing-masing di ajang internasional. Firmino mengantarkan Brasil juara Copa America 2019 sedangkan Salah tampil di Piala Afrika 2019 bersama timnas Mesir.

Keduanya langsung dapat kesempatan bermain saat Liverpool mengalahkan Lyon di Stade de Geneva, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB, pada laga ujicoba pramusim. Firmino yang bermain selama 31 menit mampu mencetak satu gol, sedangkan Salah baru diganti saat turun minum oleh Bobby Duncan.



Kembalinya Salah dan Firmino tentu menjadi angin segar bagi Liverpool jelang Community Shield menghadapi Manchester City, Minggu (4/8/2019). Akan tetapi, Jurgen Klopp belum mau memastikan baik Salah maupun Firmino bisa bermain melawan City.

"Saya belum bisa memastikan saat ini. Kita harus melihatnya besok," kata Klopp.

"Saya tidak mengatakan 100 persen, tetapi ada kemungkinan mereka bisa bermain. Mungkin sejak awal karena tidak memungkinkan mengganti pemain saat laga berjalan setengah jam."

"Kita harus melihat bagaimana mereka bereaksi besok, sekarang latihan bukan tentang intensitas tetapi tentang detail."

"Kami harus benar-benar mempersiapkan laga melawan City berbeda dari semua pertandingan lain yang kami mainkan. Kami harus memaintakn pertandingan pramusim melawan City untuk mempersiapkan diri melawan mereka di musim yang sebenarnya," pungkas pelatih asal Jerman.

Musim 2018-19, Liverpool cuma berselisih satu poin dari The Citizens yang memastikan diri sebagai kampiun Liga Premier Inggris.

Sumber: Liverpool Echo




Sumber: inilah.com

Tag: News



MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi - Gudang Berita Viral MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali - Gudang Berita Viral Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji - Gudang Berita Viral Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print