Selasa, 19 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 22:00:03 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Sakit, Sidang Kasus Rawi Sangker Kembali Ditunda  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Sidang lanjutan dugaan pemalsuan surat dengan terdakwa mantan Direktur PT. Taruma Indah, Rawi Sangker di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Kamis (31/10/19) kembali ditunda.

Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi A De Charge (saksi meringankan), Ketua Majelis Hakim, Antonius Simbolon mempertanyakan kondisi terdakwa.

"Kurang sehat yang mulia," jawab Rawi Sangker.



Setelah dilakukan perundingan, terdakwa tetap menyatakan tidak bisa melanjutkan persidangan, Antonius memutuskan untuk menunda sidang tersebut dan mengingatkan para pihak untuk memperhatikan tenggat waktu proses persidangan.

"Jadi supaya kita wanti-wanti bahwa perkara ini bisa kita selesaikan secepat mungkin, sebagai mana ketentuan kita harus putus tanggal 9 November 2019," himbaunya.

Menurut Antonius, keputusan tersebut harus diambil mengingat masa tahanan terdakwa akan habis pada 19 November 2019 mendatang.

"Kita harus putus paling lambat pada tanggal 9," tegasnya.

Untuk itu, Antonius kembali mengingatkan agar setiap pihak mempersiapkan diri, serta dia menekankan kepada semua pihak bahwa keputusan tersebut tidak berpikir ada kesan tergesa-gesa.

"Antara tanggal 4 sampai 9 itu Tuntutan, Pledoi, Tanggapan, Putusan, sesuai kerangka KUHAP," jelasnya.

"Kita berharap terdakwa diberi kesehatan," ucapnya menutup sidang yang akan dilanjutkan pada hari Senin 4 November 2019 mendatang. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Sakit, Sidang Kasus Rawi Sangker Kembali Ditunda

Tag: News



Persik Punya PR di Lini Serang, Persita Dekati Cita-Cita ke Liga 1 - Gudang Berita Viral Persik Punya PR di Lini Serang, Persita Dekati Cita-Cita ke Liga 1
Selasa, 19 Nov 2019, 07:00:14 WIB, Dibaca : 1 Kali
 4 Golongan Umat Rasulullah: Di Mana Posisi Anda?  - Gudang Berita Viral 4 Golongan Umat Rasulullah: Di Mana Posisi Anda?
Selasa, 19 Nov 2019, 07:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Investor Emas Manfaatkan Keraguan Sikap AS-China  - Gudang Berita Viral Investor Emas Manfaatkan Keraguan Sikap AS-China
Selasa, 19 Nov 2019, 07:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print