Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 31 Jul 2019, 17:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rumah Makan di Fatmawati Dilanda Kebakaran - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kebakaran melanda sebuah rumah makan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Api diperkirakan muncul pertama kali siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (31/7). Hingga kini, pemadaman baru bisa dilakukan tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan 15 menit kemudian.

Perwira Piket Damkar Jakarta Selatan, Usman mengatakan kebakaran ini tergolong menengah. Sehingga tidak terlalu banyak menimbulkan kerusakan. Sebanyak 13 unit kendaraan dikerahkam untuk menanggulangi musibah ini.



“Untuk ini saya kita perkirakan menengah cuma lantai 2 dan 3 aja (yang terbakar) bawahnya aman, samping kanan kiri juga aman,” ujar Usman di lokasi, Rabu (31/7).

Usman menuturkan, api pertama kalu muncul dari arah dapur. Diduga dari kebocoran rangkaian kompor gas. Namun pihaknya memastikan bukan dari ledakan tabung gas. “Enggak ada ledakan, tapi karena kebocoran saja,” tekannya.

Dalam melakukan upaya penanggulangan, petugas sempat terhambat saat berupaya menuju lokasi kebakaran. Karena kondisi lalu lintas yang padat. Saat ini dipastikan api sudah padam, tim Damkar sedang melakukan pendinginan untuk mencegah api kembali berkobar.

“Kerusakan yang saya lihat minim tidak ada yang parah. Hanya saja membongkar beberapa jendela kaca untuk mempermudah akses ke titik api. Untuk mengeluarkan asap,” pungkas Usman.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Hanya 1 karyawan rumah makan tersebut yang mengalami trauma. Sedangkan untuk kerugian materil belum bisa dipastikan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park - Gudang Berita Viral Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi - Gudang Berita Viral Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker - Gudang Berita Viral Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print