Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 13:00:08 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rumah Brendan Rodgers Jadi Kunci Sukses Juergen Klopp di Liverpool - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Hari ini tepat empat tahun terusirnya Brendan Rodgers dari Melwood –sebutan kamp latihan Liverpool. Rodgers terdepak dan kursinya di The Reds –julukan Liverpool– ditempati Juergen Klopp. Alih-alih membenci Klopp. Pelatih berjuluk Buck Rogers itu malah merelakan rumahnya di kawasan Formby, Merseyside, ditempati Klopp.

Berbicara dengan pemainnya semasa menangani Liverpool Jamie Carragher, dia membeberkan fakta di balik kerelaannya itu. Dilansir Daily Telegraph, Rodgers mengungkapkan adanya campur tangan Ray Haughan yang sekarang ini menjabat manajer operasional tim utama Liverpool.



Kebetulan, meski ditendang Liverpool, Rodgers tetap bersahabat dengan Haughan. ’’Dia (Haughan) meneleponku. Dia berkata padaku mengatakan bahwa Juergen sedang mencari rumah untuk tempat tinggal dengan keluarganya,’’ ungkap Rodgers.

Dia tak berpikir panjang saat mendengar ucapan Haughan yang kala itu menjabat player liaison manager tersebut. ’’Aku berkata kepadanya (Haughan, Red), dengar, aku akan pindah ke London dan tak ada yang tinggal di sana lagi. Jadi, Juergen bisa menempatinya,’’ kenang Rodgers. Laporan di Daily Mail ketika itu mengklaim Klopp membayar GBP 4 ribu (Rp 69,5 juta) per bulan sebagai biaya sewa rumah Rodgers.

Rodgers menyatakan bahwa bukan soal uang sewa yang menjadi alasannya. Namun karena dia juga pernah merasakan situasi seperti Kloppo –sapaan akrab Klopp. Terutama saat dirinya harus pindah dari Swansea City ke Merseyside yang berjarak 277 kilometer. ’’Aku tahu rasanya ketika harus pindah ke tempat baru. Aku juga ingin keluargaku tenang dan bahagia. Aku ingin anak dan istriku di tempat yang baik,’’ tutur pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu.

Tahun ini merupakan tahun keempat Klopp menempati rumah Rodgers. Dalam konferensi pers, Klopp mengklaim kediaman Rodgers menjadi salah satu alasan dirinya sukses di Liverpool. ’’Sangat brilian hidup di sana (rumah Rodgers),’’ ungkap Klopp dikutip situs resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun berharap agar Rodgers tak menjadi sasaran boo Kopites –sebutan fans Liverpool. ’’Aku harap fans menyambut dia dengan hangat,’’ tambahnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan - Gudang Berita Viral Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid - Gudang Berita Viral Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin - Gudang Berita Viral KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print