Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 22:00:08 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
RSPP Sebut Dua Mahasiswa Luka Saat Demo Membaik, Satu Boleh Pulang - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kabar terbaru dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) saat ini hanya merawat dua mahasiswa korban luka saat terjadi kericuhan dalam demonstrasi di Gedung DPR pada Selasa (24/9) malam WIB. Pada Rabu (25/9), ada 3 mahasiswa korban luka yang dirawat. Namun, Kamis (26/9) sore WIB, 1 mahasiswa luka sudah diperbolehkan pulang.

Humas RSPP, Agus W Susetyo menjelaskan saat ini hanya tinggal 2 mahasiswa yang masih menjalani perawatan. Keduanya adalah pasien rawat inap.



“Jadi yang kemarin dirawat di ICU sekarang kondisinya sudah membaik. Sudah dipindahkan ke ruang rawat inap biasa. Jadi tinggal 2 mahasiswa yang dirawat di ruang rawat inap,” tegas Agus kepada gudangberitaviral.com, Kamis (26/9).

Rata-rata mahasiswa yang harus dirawat mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan mahasiswa yang diperbolehkan pulang hanya luka lecet dan sesak serta mata perih akibat gas air mata.

“Kondisi kedua mahasiswa (di rawat inap) stabil. Sedangkan satu mahasiswa sudah pulang sore tadi,” ujarnya.

Sebelumnya Direktur RSPP dr Kurniawan Iskandarsyah, SpJP(K), FIHA menjelaskan bahwa 1 dari 3 pasien dirawat mengalami trauma benda tumpul yang menyebabkan kompresi kepala bagian parietal kanan (pendarahan). Sehingga 1 mahasiswa dirawat di ICU. Namun, kini mahasiswa tersebut sudah dipindahkan ke ruang rawat inap biasa.

“Semua pasien dipantau oleh tim dokter spesialis,” tegasnya.

Sebelumnya RSPP menerima 90 mahasiswa luka-luka akibat kericuhan demonstrasi di Gedung DPR. Namun, 87 mahasiswa dipulangkan setelah mendapatkan observasi. Dan 3 orang harus dirawat intensif. Kini hanya tinggal 2 mahasiswa yang masih harus menjalani perawatan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat - Gudang Berita Viral Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang - Gudang Berita Viral Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Waspada Ancaman Titik Api - Gudang Berita Viral Waspada Ancaman Titik Api
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print