Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 03:00:05 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ronaldo Mulai Menikmati Jadi Pengusaha  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Turin - Cristiano Ronaldo mengaku masih menikmati bermain sepak bola. Tapi, dia juga menyebut mulai menikmati kehidupan di luar sepak bola sebagai pengusaha.

Di usia 34 tahun, Ronaldo masih tampil kompetitif di dunia sepak bola. Belum ada tanda-tanda penampilan pemain asal Portugal itu menurun.

Tapi, Ronaldo sadar tak bisa selamanya mengandalkan sepak bola. Sejak lima tahun terakhir, mantan pemain Manchester United itu mulai merambah dunia bisnis, mulai dari properti hingga pakaian.



"Saya tidak terobsesi dengan latihan, saya terobsesi dengan kesuksesan. Itu dua hal berbeda. Saya masih mencintai sepak bola. Saya suka menghibur fans dan orang-orang yang mencintai Ronaldo. Tak peduli berapa usianya, ini semua soal mentalitas," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

"Dalam lima tahun terakhir, saya mulai menikmati proses kehidupan di luar sepak bola. Siapa tahu apa yang akan terjadi satu atau dua tahun ke depan? Anda harus memercayai diri sendiri. Di sepak bola, saya punya kontrol. Dalam bisnis, lebih sulit, Anda mengandalkan orang lain. Ini sebuah tantangan," katanya.

"Butuh beberapa tahun kerja keras, dedikasi, dan keinginan kuat untuk meraih apa yang saya punya di sepak bola. Di luar sepak bola, saya belum sukses. Tapi saya sosok kompetitif dan saya tak suka jadi nomor dua atau tiga. Saya selalu ingin nomor satu," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua  - Gudang Berita Viral Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua
Minggu, 20 Okt 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun  - Gudang Berita Viral Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I  - Gudang Berita Viral PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print