Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 15:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Romantis, Aktor Ferry Salim Buatkan Sarapan untuk Istri - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktor Ferry Salim kerap menunjukkan momen romantis bersama istrinya, Merry Prakasa, di media sosial. Salah satu pemeran film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar itu ternyata punya trik jitu yang sederhana untuk memupuk keharmonisan yang sudah mereka bina sejak menikah pada 1995.

Salah satu caranya adalah dengan menyiapkan sarapan untuk istri tercinta. Hal yang sederhana tetapi sangat menyentuh hati kaum hawa. Hal itu dilakukannya setiap akhir pekan.



Tak hanya untuk istri, tetapi juga untuk anak-anaknya tercinta. Ferry sengaja membeli kebutuhan sarapan seperti roti, telur, sosis, dan keju untuk dimasak dan disajikan sebagai sarapan. Hidangan itu diantarkannya dengan nampan untuk istri tercintanya ketika bangun pagi.

“Saya memang senang membuat breakfast, saya jago lho bikin telur, telur apa saja. Saya suka menyiapkan breakfast. Saya tahu nih misalnya akhir pekan anak-anak enggak ke mana-mana, istri di rumah. Saya belanja roti, ham, keju, sosis, saya buatkan mereka breakfast. Saya orangnya romantis. Saya siapkan nampan di atas kasur. Ditambah bunga mawar kalau lagi ada,” sebut Ferry sambil tertawa saat menghadiri pembukaan kedai kopi 1883 di Gedung MD, Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, untuk pilihan kopi juga demikian. Pemeran film Ca Bau Kan itu terkadang membuatkan kopi untuk istrinya. Tak seperti pria kebanyakan yang lebih suka dibuatkan kopi oleh istri tercinta, karena perbedaan selera justru membuat Ferry lebih suka membuat kopi sendiri.

“Istri saya kalau bikin kopi enggak sesuai selera saya, jadi saya pasti buat sendiri. Saya punya selera sendiri, dia (istrinya) punya selera sendiri. Istri saya lebih suka yang pahit banget. Kalau minum kopi saya malah terlalu light, dan dia terlalu strong,” jelasnya.

Selain itu, Ferry juga membiasakan diri sejak 3 tahun terakhir untuk hidup sehat. Dia berusaha membuat berat badannya selalu stabil pada angka 70-73 kilogram. Kebiasaan hidup sehat itu juga diterapkan di dalam keluarganya.

“Saya dan keluarga mulai mengurangi gula dan garam karena itu penyebab gemuk. Berat badan 70-72, enggak boleh lebih dr itu. Kalau habis liburan boleh 73,5 kg. Begitu berat badan naik, saya diet beberapa hari dan turun menjadi 72 kg. Diseimbangkan dengan olahraga 4 macam yakni jogging, sepeda, berenang, dan gym. Lalu makan lebih banyak protein dan rendah karbo, seperti dada ayam,” pungkas Ferry.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019 - Gudang Berita Viral Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini  - Gudang Berita Viral Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara  - Gudang Berita Viral KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print