Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 01:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Roma Tak Dibangun dalam Satu Hari, MU Butuh Waktu  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer tak pernah bilang mampu memperbaiki penampilan Manchester United dengan cepat. Dia menganalogikan, membangun kota Roma dibutuhkan waktu lama.

Penampilan MU sejauh ini masih mengecewakan. Mereka baru mencatatkan dua kemenangan di Liga Primer Inggris dari enam pertandingan.

Awalnya penampilan MU sempat menjanjikan ketika Solskjaer datang pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho. Tapi, pada akhirnya Setan Merah gagal finis di empat besar.



Melihat penampilan Manchester Merah sejauh ini, banyak nada pesimistis. Meski demikian, Solskjaer tetap yakin dengan anak asuhnya. Dia menilai, timnya hanya butuh waktu.

"Tentu saja, dalam perjalanannya kita pasti menemui rintangan. Saya tak pernah bilang ini akan menjadi pekerjaan yang cepat. Roma tak dibangun dalam satu hari," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami butuh waktu dan sikap para pemain sejauh ini sangat baik. Kami harus terus bekerja keras dan memperbaiki pemahaman dalam tim serta hubungan antar semua pemain dan juga gaya permainan yang ini kami mainkan," tambahnya.

MU mendatangkan tiga pemain baru di musim panas, yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Solskjaer puas dengan penampilan ketiga pemain tersebut.

"Jika Anda melihat Daniel dan Aaron, mereka baru berusia 21 tahun. Mereka datang dan bermain bagus. Kami tak mengharapkan mereka menjadi pemimpin, tapi jalan mereka masih panjang," ujarnya.

"Harry pemain berbeda, dia bek tengah yang kami inginkan dan teka-teki yang hilang di lini belakang. Dia baru berusia 26 tahun dan itu masih relatif muda. Saya senang dengan tiga pemain baru kami," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan - Gudang Berita Viral Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan - Gudang Berita Viral Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II - Gudang Berita Viral Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print