Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 28 Sep 2019, 23:00:03 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Entertainment
 Rieka Roslan Gaet Tiwi Garap Kolaborasi "Oh Kasih"  - Gudang Berita Viral

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Rieka Roslan menggarap proyek kolaborasi dengan Prastiwi Dwiarti alias Tiwi, mantan anggota Duo T2. Rieka mendaur ulang lagu Oh Kasih, yang pernah dipopulerkan Shanty pada medio tahun 2000.

Vokalis The Groove ini mengungkapkan, lagu kolaborasi dengan Tiwi ini merupakan pemanasan jelang peluncuran album The Best of Rieka Roslan yang ia disiapkan. Selain itu, keinginan bekerjasama dengan Tiwi sudah ia niatkan sejak lama. Terlebih ia sudah sewindu absen membuat karya.

"Ini satu proyek yang panjang banget. Sudah 8 tahun absen enggak mengeluarkan karya. Makanya sekarang harus direalisasikan," ungkap Rieka Roslan di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Rieka bercerita, keinginan mengajak Tiwi untuk berkolaborasi sudah ia pendam lama. Terlebih ia punya kedekatan secara pribadi dengan Tiwi sejak menjadi juri Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2005, dimana saat itu Tiwi menjadi peserta AFI.

"Pada 2005 saya pernah jadi juri AFI, Tiwi paling saya senang waktu itu. Tiwi orang yang bekerja keras, suara sangat industri, dan cantik bonus," papar Rieka Roslan.

Single Oh Kasih akan masuk dalam album The Best of Rieka Roslan yang dijadwalkan rilis tahun ini. Selain Tiwi, Rieka Roslan juga menggandeng sejumlah musisi dan komposer ternama untuk album tersebut. [adc]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’ - Gudang Berita Viral Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim - Gudang Berita Viral KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar  - Gudang Berita Viral PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print