Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 14:00:02 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Ridwan Kamil Absen di Sidang Gugatan Polusi Udara  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Gubernur Jabar Ridwan Kamil (RK) dipastikan absen dalam sidang gugatan polusi udara di PN Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) hari ini. RK akan diwakilkan dua orang penasehat hukum dari Pemprov Jabar.

"Pak gubernur enggak hadir, diwakilkan kuasa hukum dua orang," kata Kepala Biro Hukum dan HAM Pemprov Jabar Eni Rohyani saat dikonfirmasi awak media, Rabu (31/7/2019).

Pemprov Jabar dalam perkara ini hanya sebagai pihak tergugat II, sehingga kehadiran RK selaku Gubernur Jabar belum ada urgensinya.



"Sebetulnya kan kami hanya turut tergugat II. Kalau dilihat sebenarnya sasarannya bukan kepada Jabar. Tapi kita ikuti saja," ujarnya.

Bahkan, lanjut Eni, gugatan yang mengarah kepada Pemprov Jabar dinilainya tak jelas. Sebab, gugatan itu tidak menyebutkan daerah-daerah yang menyebabkan polusi udara di Jakarta.

Oleh karenanya, Pemprov Jabar akan mengikuti terlebih dahulu proses persidangan. Namun demikian, Pemprov Jabar menyatakan sudah menyiapkan data-data.

"Kita ikuti dulu, kalau yang dibaca dalam suratan gugatannya kan lebih ke pusat dan DKI Jakarta. Pada prinsipnya siap dan kita juga ada bukti-bukti dan kajian," kata Eni. [rok]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen  - Gudang Berita Viral Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online  - Gudang Berita Viral Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?  - Gudang Berita Viral Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print