Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 12:00:06 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ribut Masalah Sepele, Bahu Kiri Nadi Ditebas dengan Golok - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Salah paham berujung penebasan terjadi di Desa Dausa, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (2/9) lalu. Warga Dausa I Kadek Nadi, 43, dibawa ke RSUD Bangli karena mengalami luka di bahu kiri akibat ditebas menggunakan golok oleh warga Dausa Putu Oka Adiana, 39.

Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan, perkelahian berawal ketika korban bercanda dengan seseorang. Tiba-tiba Oka Adiana mengatakan “Entungang Nadi nyak”. Kata-kata tersebut membuat Nadi tersinggung, lalu menarik kerah pria satu desa, namun beda banjar itu. Perkelahian pun terjadi. Keduanya dilerai warga, hingga pulang ke rumah masing-masing. Namun sesaat kemudian, korban kembali ke rumah Oka membicarakan masalah tersebut, dan sepakat damai.



Ternyata, persoalan tak sampai di situ. Kakaknya Oka yang mengetahui adiknya sempat berkelahi, kembali mendatangi rumah korban sekitar pukul 21.00. Tujuannya membicarakan masalah itu lagi. Tanpa di sengaja, mereka bertemu di jala raya. Tak lama kemudian, datang lagi Oka, termasuk istrinya ada di sana.

“Istri terlapor (Oka) mengatakan untuk jangan lanjut, mendingan damai saja,” ujar Sulhadi seperti dikutip Bali Express (Jawa Pos Group).

Mendengar saran tersebut, korban pun mengingatkan Oka agar tidak menghinanya di depan orang banyak. Perkataan itu diduga menyulut emosi Oka. “Tiba-tiba korban langsung ditebas menggunakan golok,” terang Sulhadi. Korban yang mengalami luka di bahu kiri belakang melaporkan kasus itu ke Polsek Kintamani.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita menyatakan, kasus itu masih didalami. Terlapor tidak ditahan. Kedua belah pihak masih mengupayakan jalan damai. “Kami tetap tindaklanjuti laporannya. Sudah ada ke arah damai,” terang Raka Sugita




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik  - Gudang Berita Viral Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA  - Gudang Berita Viral Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan  - Gudang Berita Viral Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print