Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 10:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ribery dan Casillas Masih Bimbang untuk Gantung Sepatu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Secara usia, Franck Ribery (36 tahun) dan Iker Casillas (38 tahun) sudah ’’layak’’ pensiun. Tapi, keduanya masih bimbang. Sebab, di sisi lain, mereka ingin terus bermain setidaknya untuk musim 2019–2020.

Ribery yang kontraknya habis bersama Bayern Muenchen dua bulan lalu sebenarnya sudah mendapat ’’dukungan’’ dari eks tandemnya di FC Hollywood, Arjen Robben. Robben yang setahun lebih muda daripada Ribery memutuskan pensiun bulan lalu. Padahal, dia pernah mengatakan masih ingin bermain, tapi dengan syarat harus bersama tim top. Nah, eks winger Chelsea dan Real Madrid itu akhirnya gantung sepatu karena tidak ada tim besar dari lima liga top Eropa yang menawarinya.



Opsi pensiun juga bisa diambil Ribery. Tapi, target pemain asal Prancis itu tidak setinggi Robben. Ribery bersedia bermain meski tawaran yang datang tidak berasal dari tim top Benua Biru.

’’Ribery mendapat tawaran kontrak dua tahun oleh klub Arab Saudi Al-Nassr. Durasi itu pas dengan keinginannya untuk bermain dalam dua tahun ke depan,’’ tulis Kicker. Keputusan mengenai masa depan Ribery sangat mungkin diketahui dalam waktu dekat. Sebab, Liga Pro Arab Saudi dimulai pada 30 Agustus.

Kasus berbeda terjadi kepada Iker Casillas. Dia masih tercatat sebagai penjaga gawang FC Porto. Tapi, statusnya sebagai pemain saat ini memasuki masa break.

Itu disebabkan serangan jantung yang menimpanya pada akhir April lalu. Padahal, sebulan sebelumnya, dia menandatangani perpanjangan kontrak bersama Dragoes –julukan Porto– hingga 2021.

Casillas yang belum ingin pensiun kembali berlatih bulan lalu. Tapi, tidak berselang lama, tim polesan Sergio Conceicao itu merilis penyataan bahwa selama menjalani masa pemulihan, eks kapten Real Madrid dan timnas Spanyol tersebut masuk manajemen klub.

Setelah pulih 100 persen dan kontraknya tersisa bersama Porto, bukan tidak mungkin Casillas kembali merumput. Tapi, tanda-tanda bahwa Casillas lebih difokuskan untuk penyembuhan daripada kembali ke lapangan terlihat saat Porto mendatangkan kiper asal Argentina Agustin Marchesin dari Club America pekan lalu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Final Melawan Ganda Jepang, Hendra/Ahsan Hanya Perlu Siapkan Mental - Gudang Berita Viral Final Melawan Ganda Jepang, Hendra/Ahsan Hanya Perlu Siapkan Mental
Minggu, 25 Agu 2019, 10:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Beberkan Catatan Buruk 20 Capim, Pansel: Belum Tentu Benar - Gudang Berita Viral KPK Beberkan Catatan Buruk 20 Capim, Pansel: Belum Tentu Benar
Minggu, 25 Agu 2019, 10:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kesaksian Penumpang yang Selamat: Tinggal Leher Kami Yang Kelihatan - Gudang Berita Viral Kesaksian Penumpang yang Selamat: Tinggal Leher Kami Yang Kelihatan
Minggu, 25 Agu 2019, 10:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print