Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harga Toyota Supra Terbaru - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dua bulan lalu di ICE BSD, Tangerang Selatan, Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengungkap mobil sport Supra terbaru. Kala itu, Toyota Supra terbaru belum diumumkan harga resmi di Indonesia meski keran pemesanan sudah mulai dibuka.

Kabar terbaru kini datang terkait angka pasaran Toyota Supra terbaru di Indonesia. TAM juga mengungkapkan bahwa telah secara resmi Supra terbaru akan mulai diserahkan kepada pelanggan yang memesan unit mobil warisan keluarga Supra yang legendaris tersebut.



General Manager PT Toyota Astra Motor, Franciscus Soerjopranoto menyampaikan, dua bulan sejak diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu, legenda sportcar Toyota GR Supra generasi ke-5 segera meluncur di jalanan Indonesia. “Melalui diler resmi Toyota, pada pertengahan Oktober TAM akan menyerahkan Toyota GR Supra kepada beberapa pelanggan yang berminat untuk memiliki mobil ini,” ujarnya melalui pesan singkat kepada gudangberitaviral.com.

Meski sudah diumumkan harga resminya, lebih jauh dirinya enggan mengungkapkan berapa unit Toyota GR Supra yang sudah dipesan. “Sportcar legendaris Toyota ini dibanderol dengan harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta),” tandasnya.

Seperti diketahui,Toyota GR Supra dibangun dengan kerja sama Toyota dan BMW. Platform Supra dari Toyota dan Z4 dari BMW beserta mesinnya hampir serupa.

Di Indonesia, GR Supra dipasarkan dalam pilihan warna hitam dan merah yang khas. Varian warna lain dari mobil ini dikatakan pihak Toyota Indonesia adalah abu-abu, kuning, putih, dan silver.

Untuk harga segitu, konsumen pencinta adrenalin tinggi yang gila kecepatan disuguhkan mobil bertenaga 3.000 cc 340 ps enam silinder. Mobil ini juga membawa style coupe sport Toyota yang khas sebagai identitas racing dengan segudang fitur menarik di dalamnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior - Gudang Berita Viral Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih - Gudang Berita Viral Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Berguru kepada Sejarah - Gudang Berita Viral Berguru kepada Sejarah
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print