Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 14:00:06 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rencana Boris Johnson Berantakan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Perdana Menteri Boris Johnson makin terdesak. Upayanya untuk keluar dari Uni Eropa pada 31 Oktober mendapat tantangan dari berbagai arah. Baik Uni Eropa maupun dalam negeri.

Johnson sudah berupaya merayu petinggi Uni Eropa dengan melakukan safari ke beberapa negara. Namun, rencananya gagal. Kanselir Jerman Angela Merkel mengaku tak bisa segera bertemu karena padatnya jadwal.



Sementara itu, Presiden Prancis Emmanuel Macron lebih parah. Dia mengatakan bahwa agendanya penuh sampai dua minggu ke depan.

Di dalam negeri, pengadilan Skotlandia mempertimbangkan kemungkinan hukuman bagi Johnson jika dirinya bersikeras melakukan no-deal Brexit (tanpa kesepakatan). Menurut mereka, Johnson seharusnya menaati UU yang disepakati parlemen September lalu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Rel Ganda KA Madiun–Kedungbanteng Mulai Beroperasi - Gudang Berita Viral Rel Ganda KA Madiun–Kedungbanteng Mulai Beroperasi
Kamis, 17 Okt 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Balas Dendam, Motif Pelaku Penikaman - Gudang Berita Viral Balas Dendam, Motif Pelaku Penikaman
Kamis, 17 Okt 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
7 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Suntuk dalam Perjalanan Jauh - Gudang Berita Viral 7 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Suntuk dalam Perjalanan Jauh
Kamis, 17 Okt 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print