Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 03:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Rekor Kandang City Mengilap, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester City diyakini membuat Stadion Etihad sebagai benteng dimana tim lawan kesulitan meraih kemenangan. Tapi, Pep Guardiola tak sepakat dengan istilah benteng.

City mencatatkan 39 kemenangan dari 44 laga Liga Primer Inggris terakhir mereka di Stadion Etihad. Mereka berpeluang memeperpanjang catatan tersebut saat menjamu Wolverhampton, Minggu (6/10/2019).

Guardiola tak setuju dengan istilah benteng yang artinya City sangat sulit dikalahkan di kandang sendiri. Pelatih asal Spanyol yakin lawan tak terintimidasi dengan catatan tersebut dan pasti pelatih-pelatih menginstruksikan para pemain untuk meraih kemenangan.



"Perasaan saya tidak demikian," ujar Guardiola, ketika ditanya apakah City membuat Stadion Etihad sebagai benteng.

"Saya tak bisa membayangkan ketika tim-tim lawan sebelum bertandingan ke sini tidak berpikir 'kami bisa melakukannya'. Saya paham betul para pelatih dan betapa kompetitifnya mereka," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Para pelatih pasti menginstruksikan pemainnya mencoba meraih kemenangan dan mengatakan 'kita bisa melakukannya.' Mereka pasti berpikir bisa melakukan sesuatu dan tampil bagus," katanya.

"Terkadang kami tidak menang, tapi ketika kami menang, itu karena kami melakukannya dengan baik. Kami harus berusaha meraih kemenangan lagi melawan tim yang saya kenal. Kami sudah sering bermain melawan tim asuhan Nuno Espirito di Piala Liga dan kompetisi lain," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen - Gudang Berita Viral Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua - Gudang Berita Viral Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit - Gudang Berita Viral 519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print