Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 08:00:08 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rekor 100 Persen Bali United Terhenti di Tangan Persela - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ketika mendapatkan bola di tengah lapangan, Arif Satria sebenarnya bingung. Sebab, tak ada kawan yang berdiri bebas. Juga tidak ada temannya yang muncul menerobos pertahanan Bali United. ’’Karena posisi saya bebas, saya putuskan menendang langsung saja dan ternyata gol,’’ kata bek Persela tersebut.

Gol Arif yang dilesatkan dari tendangan dalam posisi bingung itu tidak hanya menjadi salah satu gol terbaik Liga 1 musim 2019 ini. Sepakan kencang bek 24 tahun dari jarak sekitar 30 meter tersebut juga berhasil membawa Persela menahan imbang Bali United.



Kedua kesebelasan mengakhiri laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu dengan skor 1-1.

Sebelum lahirnya gol Arif, Bali United unggul lewat sundulan Malvin Platje pada menit ke-24. Tapi, petaka bagi Serdadu Tridatu –julukan Bali United– datang saat babak kedua baru berjalan empat menit. Bek andalan mereka, Willian Pacheco, diganjar kartu merah setelah memukul wajah striker Persela Alex Dos Santos Goncalves. Petaka kembali datang saat Arif menghunjamkan tendangan keras ke sudut kanan atas gawang Bali United.

Gol Arif itu akhirnya membuat rekor seratus persen Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta musim ini terhenti. Setelah selalu menang dalam 12 laga kandang, semalam rekor tersebut dipatahkan skuad Laskar Joko Tingkir.

’’Satu poin yang sangat berharga buat kami. Ini mengangkat mental kami untuk menghadapi laga selanjutnya,’’ sebut Arif.

Pelatih Persela Nil Maizar sependapat dengan Arif. Dia menyatakan, raihan satu poin dari pemuncak klasemen sementara Bali United mendongkrak motivasi para pemain. ’’Hasil ini menunjukkan bahwa para pemain dan tim ini bisa bersaing di Liga 1,’’ ujarnya.

Siapa pun yang turun ke lapangan, kata Nil, bisa diandalkan. Kebetulan, saat menantang Bali United, Persela tampil tanpa empat pemain pilar. Persela tidak bisa memainkan M. Zaenuri dan Rafael ’’Rafinha’’ Oliveira yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Selain itu, Demerson Bruno Costa dan Eki Taufik tidak bisa bermain lantaran masih menjalani masa pemulihan.

Tanpa empat pemain inti dan datang dengan catatan belum pernah menang saat tandang, Persela diragukan bisa meraih poin di Bali. Tapi, mereka memutar balik prediksi. ’’Semoga hasil ini membuat kami terus meraih poin demi poin, menatap tangga demi tangga ke atas,’’ harap Nil.

Terpisah, Bali United sangat kecewa atas hasil imbang tersebut. Sebab, sedari awal mereka bertekad memperpanjang rekor selalu menang di kandang agar bisa segera mengunci gelar juara. Tapi, ternyata Fadil Sausu dkk dipaksa berbagi angka oleh Persela. Dan, musim ini Persela seakan menjadi momok bagi Bali United. Jika di putaran kedua dipaksa bermain imbang, Bali United justru ditumbangkan tim asal Kota Soto tersebut dalam pertemuan sebelumnya.

’’Tentu ini hasil yang tidak kami inginkan. Tapi, kami tidak boleh berhenti. Kami harus segera menatap ke depan. Bekerja keras lagi untuk menghadapi laga away di depan,’’ kata pelatih Stefano ’’Teco’’ Cugurra.

Selepas menjamu Persela, Bali United langsung menjalani empat laga tandang. Menantang PSS Sleman, Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan PSM Makassar.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Rekor 100 Persen Bali United Terhenti di Tangan Persela

Tag: News



Divonis Kebiri Kimia, Mantan Guru: Saya Pasrah dan Terima Saja - Gudang Berita Viral Divonis Kebiri Kimia, Mantan Guru: Saya Pasrah dan Terima Saja
Rabu, 20 Nov 2019, 22:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dukung Sertifikasi Pernikahan, Presiden Diminta Terbitkan PP - Gudang Berita Viral Dukung Sertifikasi Pernikahan, Presiden Diminta Terbitkan PP
Rabu, 20 Nov 2019, 22:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Transformasi Digital Belum Optimal di Luar Pulau Jawa - Gudang Berita Viral Transformasi Digital Belum Optimal di Luar Pulau Jawa
Rabu, 20 Nov 2019, 22:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print