Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 01:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Realme Tembus Top 7 Brand Smartphone Global  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Realme kini tercatat berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019, menurut lembaga riset Counterpoint.

Tentunya ini merupakan pertama kali bagi Realme menjadi Top 7 merek smartphone, setelah menjadi Top 10 pada Q2 tahun 2019.

Counterpoint mencatat, total pengiriman smartphone Realme di Q3 2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808 persen sehingga menjadikan Realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.



"Pencapaian ini didapat karena semangat 'Dare to Leap' dimana Realme berkomitmen untuk terus memberikan kejutan kepada anak muda di seluruh dunia yang dimulai sejak didirikan 18 bulan lalu saat angka pengapalan smartphone global terus menurun," kata Realme dalam keterangan tertulisnya kepada gudangberitaviral.com.

Selain itu, semangat 'Dare to Leap' yang diimplementasikan ke setiap produk Realme juga memainkan peran penting dalam menggapai capaian yang gemilang ini.



Pada awal Oktober lalu, Realme mengumumkan bahwa jumlah pengguna global Realme telah mencapai lebih dari 17 juta dan secara resmi menjadi merek smartphone global.

Saat ini, seluruh portofolio produk Realme telah memasuki pasar Eropa karena memperkenalkan produk flagship di pasar high-end luar negeri merupakan tujuan dari strategi global Realme.

Hingga saat ini, Realme telah memasuki produknya ke lebih dari 20 negara termasuk China, Indonesia, negara Asia Tenggara lainnya, Rusia, India, Eropa, dan masih banyak lagi.

Realme juga meraih banyak pencapaian di masing-masing negara, tak terkecuali di Indonesia dimana Realme saat ini telah menjadi Top 5 Smartphone Brand di pasar gadget Tanah Air.

Semangat 'Dare to Leap' dan meluncurkan produk yang luar biasa di segmennya telah memainkan peran penting bagi Realme dalam mencapai prestasi yang cemerlang dalam waktu yang singkat.

Realme secara resmi membuat portofolio produk yang mencakup produk-produk entry-level hingga flagship di seluruh pasar global setelah meluncurkan Realme X2 Pro dan membawa produk 'Dare to Leap' yang mengejutkan kepada pelanggan dalam setiap segmen harganya. [ikh]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Realme Tembus Top 7 Brand Smartphone Global

Tag: News



 Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api  - Gudang Berita Viral Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api
Senin, 18 Nov 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar? - Gudang Berita Viral Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar?
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas - Gudang Berita Viral Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print