Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 17:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Realme Tancap Gas, Tiga Smartphone Quad Camera Siap Melenggang Oktober - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Konsentrasi produsen smartphone saat ini tidak hanya terfokus pada sektor performa dan desain perangkat saja. Lebih dari itu, para vendor juga kerap menjadikan kamera sebagai pertimbangan penting pada smartphone.

Bicara soal kamera smartphone, kami pernah mengulas sebelumnya bahwa saat ini para produsen berlomba-lomba menyajikan smartphone dengan kamera paling andal, baik dari segi ukuran atau jumlahnya. Saat ini di pasaran malahan ada smartphone dengan kamera yang jumlahnya lebih dari 2, 3, atau bahkan 4.



Beberapa pembuat smartphone yang concern terhadap kamera, antara lain, Samsung, Huawei, Oppo dan Nokia. Yang terbaru, pabrikan smartphone yang juga mulai aware terhadap urusan fotografi adalah Realme. Pabrikan Tiongkok ini disebut tengah berlomba dengan Xiaomi untuk merilis smartphone dengan kemampuan kamera utama yang mencapai 64 MP.

Ilustrasi: Tiga lini smartphone Realme terbarunya dengan quad camera. (GSMArena)

Dikutip gudangberitaviral.com dari GSMArena, Jumat (9/8), Realme akan meluncurkan tiga smartphone dengan setup empat kamera utama atau quad camera akhir Oktober mendatang. Realme berjanji akan mengirimkan perangkat perdananya dengan empat kamera dan sensor 64 MP di India.

Smartphone Realme dengan kamera 64 MP quad camera itu tidak akan sendirian. CEO Realme India Madhav Sheth mengungkapkan bahwa ada tiga smartphone quad camera yang sedang digarap Realme. Sepertinya hanya ponsel dengan spesifikasi atas, yakni Realme 5 yang akan memiliki kamera 64 MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1.

Tiga ponsel yang sedang digarap Realme dikabarkan bakal menjadi seri Realme utama, Pro, dan X. Pengaturan kamera quad di antaranya akan menampilkan lensa telefoto 2x, lensa sudut ultra-lebar 119 derajat, dan lensa makro khusus (untuk memotret dari jarak hanya 4 cm).




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Kepala Suku di Papua Turun Tangan Atasi Kerusuhan Manokwari - Gudang Berita Viral Kepala Suku di Papua Turun Tangan Atasi Kerusuhan Manokwari
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sejak 2018-2019, Polres Jakbar Bongkar 4 Pabrik Rumahan Narkoba - Gudang Berita Viral Sejak 2018-2019, Polres Jakbar Bongkar 4 Pabrik Rumahan Narkoba
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Preview Wolverhampton vs Man United: Waspadai Penyerang Cepat Wolves! - Gudang Berita Viral Preview Wolverhampton vs Man United: Waspadai Penyerang Cepat Wolves!
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print