Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 18:00:12 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Real Madrid vs Galatasaray: Saatnya Pemain Depan Cetak Gol Lagi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ada dua hal yang paling ditunggu begitu Real Madrid kembali ke Estadio Santiago Bernabeu di Liga Champions. Selain victory di Eropa yang tak kunjung datang setahun terakhir, sudah lama pemain depan Los Merengues tak menciptakan gol di kandang sendiri.

Sejak kekalahan 0-3 oleh CSKA Moskva dalam matchday terakhir fase grup musim lalu, tak pernah lagi ada kombinasi kemenangan dan gol dari para striker Real. Di balik tiga gol Real dari tiga laga fase grup musim ini, dua di antaranya tercipta oleh gelandang. Yakni, Marco Asensio dan Casemiro. Satu gol berasal dari bek tengah sekaligus kapten tim Sergio Ramos.



Karim Benzema sebagai satu-satunya striker yang tersisa dari gol Real di fase grup musim lalu menyadari beban kompartemen lini serang timnya. ’’Beban yang sama beratnya dengan membawa kembali euforia (kemenangan) Liga Champions ke sini (Madrid),’’ sebut striker 31 tahun itu seperti dilansir laman Mundo Deportivo. Dalam laga kandang sebelumnya alias matchday kedua melawan Club Brugge (2/10), Real hanya bermain seri 2-2.

Menjamu Galatasaray dini hari nanti (siaran langsung SCTV/Usee Sports 2 pukul 03.00 WIB) menghadirkan tantangan bagi Benzema untuk pecah telur. Coco, sapaan karib Benzema, baru musim ini atau sejak 2016–2017 belum mampu mencetak satu gol pun dalam tiga laga pertamanya di Liga Champions. ’’Kami hanya perlu lebih sabar dan kreatif,’’ ujar striker yang ikut mencetak gol saat Real mengalahkan Cimbom –julukan Galatasaray– tiga gol tanpa balas di Bernabeu dalam first leg perempat final 2012–2013 itu.

Tapi, masalah musim ini tak hanya dialami Benzema. Produktivitas dua tandemnya juga macet. Baik Eden Hazard sebagai galacticos utama Real musim panas lalu maupun Rodrygo yang mungkin dipasang dini hari nanti.

Di antara ketiganya, Hazard paling berkontribusi dengan satu assist. Yakni, untuk gol Toni Kroos ke gawang Galatasaray pada matchday ketiga (23/10). Hanya, catatan itu masih sangat jauh dari Cristiano Ronaldo yang sebelum hengkang ke Juventus alias dua musim lalu berkontribusi 4 di antara 7 gol Real di Bernabeu selama fase grup.

Entrenador Real Zinedine Zidane yang sebelumnya ’’membela’’ Hazard pun mulai tidak sabar menantikan produktivitas kapten timnas Belgia itu. Apalagi, mantan bintang Chelsea tersebut sudah melakoni sembilan laga. ’’Dia (Hazard) semakin bagus. Dia akan jauh lebih bagus jika mampu mencetak banyak gol,’’ kata Zidane kepada Marca.

Di La Liga, Hazard baru mencetak sebiji gol. Upaya Hazard menambah gol saat melawan Galatasaray pun terhadang handicap. Ketika masih berbaju Chelsea, The Snake sulit mengoyak jala gawang Cimbom. Meski, The Blues dibawanya tidak terkalahkan (sekali menang dan sekali seri).

’’Besok (dini hari nanti, Red) adalah harapan sekaligus tanggung jawab besar. Kami seolah melawan (tuntutan) fans kami dan kami tahu ini akan berbeda daripada laga di Istanbul,’’ ucap Hazard. ’’Tapi, kami akan berusaha memberikan kemampuan terbaik kami,’’ lanjut pemain 28 tahun tersebut.

Problem mencetak gol sejatinya juga menjadi masalah serius bagi Galatasaray. Bahkan, belum ada satu pun gol yang dihasilkan skuad asuhan Fatih Terim. Dilansir laman Ahaber, Terim berharap ada mukjizat untuk mengakhiri dahaga gol Cimbom. ’’Kami tidak hanya ingin mencegah Real membobol gawang kami, tapi juga ingin menciptakan sesuatu di sini (Bernabeu, Red),’’ tutur Terim.

Perkiraan Pemain
Real Madrid (4-3-3): 13-Courtois (g); 2-Carvajal, 4-Ramos (c), 5-Varane, 12-Marcelo; 10-Modric, 14-Casemiro, 8-Kroos; 27-Rodrygo, 9-Benzema, 7-Hazard
Pelatih: Zinedine Zidane

Galatasaray (3-5-2): 1-Muslera (g/c); 27-Luyindama, 15-Donk, 45-Marcao; 22-Mariano, 10-Belhanda, 6-Seri, 92-Nzonzi, 55-Nagatomo; 11-Babel, 23-Andone
Pelatih: Fatih Terim

WASIT: Felix Zwayer (Jerman)
STADION: Santiago Bernabeu, Madrid
LIVE: SCTV/Usee Sports 2 pukul 03.00 WIB

Asian Handicap 0:2




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Real Madrid vs Galatasaray: Saatnya Pemain Depan Cetak Gol Lagi

Tag: News



Sempat Gelap, Pekan Olahraga Pelajar Nasional Akhirnya Digelar - Gudang Berita Viral Sempat Gelap, Pekan Olahraga Pelajar Nasional Akhirnya Digelar
Senin, 18 Nov 2019, 08:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Nadal Adalah Petenis Putra Tertua Yang Jadi No 1 Dunia di Akhir Tahun - Gudang Berita Viral Nadal Adalah Petenis Putra Tertua Yang Jadi No 1 Dunia di Akhir Tahun
Senin, 18 Nov 2019, 08:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Telur Jatim Aman dan Tidak Beracun - Gudang Berita Viral Telur Jatim Aman dan Tidak Beracun
Senin, 18 Nov 2019, 08:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print