Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 13:00:11 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Razer Kenalkan Junglecat, Kontroler Game Mirip JoyCon Nintendo Switch - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tren gaming mulai bergeser ke arah mobile. Pabrikan teknologi pun mulai banyak membuat perangkat periferal untuk kebutuhan tersebut. Salah satu yang banyak beredar adalah kontroler untuk digunakan pada smartphone.

Sebagaimana gudangberitaviral.com lansir dari TheVerge, Sabtu (2/11), salah satu pabrikan yang juga memproduksi periferal gaming kenamaan, Razer menghadirkan kontroler gaming terbaru. Menariknya, kontroler yang disebut sebagai Junglecat itu hadir dengan bentuk layaknya kontroler gaming JoyCon yang hadir untuk konsol game Nintendo Switch.



Desain Junglecat sangat mirip dengan JoyCon pada Nintendo Switch. Kontroler tersebut dapat digunakan dalam dua cara. Pertama dapat ditempelkan di sisi kanan dan kiri casing smartphone (dalam orientasi landscape) yang disediakan. Kemudian kamu juga dapat memasang pengendali pada holder kontroler dan menggunakan Junglecat dengan ponsel Android dan Windows PC yang tidak didukung.

Ilustrasi: Razer Junglecat, kontroler gaming mobile terbaru untuk smartphone dari Razer. (TheVerge)

Berbeda dengan JoyCon milik Nintendo Switch, Junglecat tidak dapat digunakan dua orang untuk pengalaman dua pemain. Hal tersebut juga karena tidak ada game smartphone yang menerima input dari dua pengontrol pada ponsel seperti layaknya Nintendo Switch.

Sayangnya, desain case masih terbatas untuk Razer Phone 2, Samsung Galaxy Note 9, dan Samsung Galaxy S10 Plus di pasar Amerika Serikat (AS). Kemudian Razer Phone 2, Huawei P30 Pro, dan Samsung Galaxy S10 Plus di seluruh dunia.

Untuk smartphone lain, kamu harus menggunakan Junglecat hanya dengan holder kontroler. Junglecat juga tidak mendukung pemasangan bersama sistem operasi iOS.

Junglecat bekerja melalui Bluetooth dan Razer menjanjikan latensi yang sangat rendah. Ini memiliki empat tombol depan, dua tombol bahu, dan satu tongkat analog di kedua sisi. Untuk mengisi daya kontroler tersebut ada slot USB Type-C (ada port di setiap kontroler) dan memiliki 100 jam masa pakai baterai.

Junglecat juga dilengkapi dengan aplikasi Gamepad Razer yang menampilkan semua game yang diinstal. Ini memungkinkan user untuk mengubah kontrol untuk setiap game dan memetakan kembali tombol-tombol yang diperlukan.

User juga dapat menyesuaikan kepekaan tongkat analog dengan apa pun yang paling sesuai untuk kamu. Razer Junglecat ditawarkan dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Razer Kenalkan Junglecat, Kontroler Game Mirip JoyCon Nintendo Switch

Tag: News



Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan - Gudang Berita Viral Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi - Gudang Berita Viral Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK - Gudang Berita Viral Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print