Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 08 Okt 2019, 10:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rayakan Ultah, 2 Mahasiswa UIN Raden Intan Tewas Tenggelam - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung tewas tenggelam di embung di kawasan kampus tersebut, Senin (7/10). Kejadian nahas itu saat sejumlah mahasiswa merayakan ulang tahun. Mereka adalah Ajrul Amin dan Ikbal Firmansyah, mahasiswa Fakultas Tarbiyah.

Seperti dilansir RadarLampung.co.id (Jawa Pos Group), Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat tiba di lokasi, sepatu Ajrul Amin yang merayakan hari lahir dilempar oleh rekannya, Ikbal Firmansyah ke tengah embung. Lantas ia berenang untuk mengambil sepatu. Lalu Ajrul tenggelam. Saat itu, Ikbal berusaha menolong. Namun ia juga tidak muncul kembali.



Tubuh Ikbal ditemukan sekitar pukul 15.05 WIB. sementara Ajrul dievakuasi sekitar 20 menit kemudian. Keduanya diketahui sudah tidak bernyawa. Menggunakan mobil ambulans, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Menurut Syukron, salah seorang mahasiswa, ia mendapat informasi saat embung sudah dipenuhi mahasiswa yang ingin mengetahui peristiwa di lokasi tersebut.

”Saya dengar, itu mahasiswa satu jurusan. Saya datang karena disuruh bantuin. Ya udah, langsung jebur aja begitu sampe. Satu itu mau nolongin. Eh, malah tenggelam dua-duanya,” kata Syukron di lokasi kejadian.

Periksa 5 Orang Saksi

Sementara itu, Anggota Polsekta Sukarame meminta keterangan lima saksi dalam kasus tewasnya dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung di embung kampus, Senin (7/10). Usai dievakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Kapolsekta Sukarame AKP Poeloeng Arsa Sidanu membenarkan tewasnya dua mahasiswa tersebut. ”Benar, keduanya mahasiswa sini (UIN Raden Intan Lampung, Red). Sudah meninggal dunia dan dibawa ke RSUDAM,” kata Poeloeng Arsa Sidanu di temui di sekitar lokasi tenggelamnya dua mahasiswa.

Untuk kronologisnya, Poeloeng menyatakan masih diselidiki. ”Untuk kronologisnya, sementara ini masih penyelidikan lebih lanjut. Termasuk apakah benar, ini bagian dari perayaan ulang tahun. Saksi-saksi masih kita kumpulkan. Untuk jumlahnya bisa lebih dari lima orang,” sebut dia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’ - Gudang Berita Viral Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim - Gudang Berita Viral KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar  - Gudang Berita Viral PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print