Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 12:00:06 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rayakan HUT ke-74 TNI, Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Markas Tentara - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) berlangsung hari ini. Jajaran kepolisian di metropolis pun menyemarakkannya dengan serentak mendatangi markas tentara kemarin (4/10). Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho, misalnya. Dia dan sejumlah anggotanya mendatangi Korem 084/Bhaskara Jaya. Kedatangan mereka disambut para prajurit dengan antusias.

Sandi mengaku datang lebih awal sebelum puncak HUT TNI agar punya lebih banyak waktu untuk bertukar pikiran. Dia sadar, hari ini para prajurit lebih sibuk karena ada upacara. ’’Hanya untuk silaturahmi. Menyambung komunikasi yang selama ini berjalan baik,” katanya.



Lulusan Akpol 1995 itu tidak hanya datang untuk mengucapkan selamat Sandi juga membawa tumpeng. Dia sempat mengambil sedikit bagiannya, lalu menyuapkannya kepada prajurit.

Sandi mengatakan, kunjungan tersebut berlangsung serentak. Dia sudah menginstruksi polsek jajaran untuk melakukan hal yang sama. Mereka diarahkan untuk mendatangi koramil di lingkungannya. ’’Tujuannya sama, memupuk sinergisitas,” jelasnya.

Menurut dia, kebersamaan TNI-Polri adalah kunci utama untuk menjaga keamanan wilayah. Ditopang peran serta masyarakat, Sandi percaya potensi gangguan keamanan dapat diminimalkan. ’’Jogo Suroboyo bukan hanya tagline, tetapi, benar-benar diimplementasikan,’’ tutur perwira menengah (pamen) asal Boyolali itu. 




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam  - Gudang Berita Viral Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print