Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 12:00:10 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rayakan 25 Tahun Berkarya, GIGI Ungkap Sisi Lain Lewat Exclusive Box - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Grup Bang Grup band GIGI sudah 25 tahun eksis di belantika musik tanah air. Merayakan itu, band asal Bandung ini punya cara tersendiri yang unik. Yakni dengan merilis exclusive box set.

Exclusive box set GIGI berisi sisi lain yang mewakili karakter Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hensy, dan Thomas Ramdan. Yakni berisi DVD yang menampilkan aktivitas keharian para personel, kaos, film pendek, dan kartu anggota.



Dewa Budjana mengatakan, exclusive box set sengaja dikeluarkan GIGI untuk para penggemar setia sebagai bentuk apresiasi sekaligus penyegaran. Karena belakangan banyak orang yang menyenangi hal-hal tak biasa.

“Ini sebagai pengingat lah bahwa ada bentuk fisiknya. Dan kenyataannya sekarang banyak komunitas yang mencari bentuk fisik kayak kaset atau mungkin vinyl. Banyak orang mencari yang aneh. Kalau digital kan sudah lumrah,” ungkap Dewa Budja dalam peluncuran exclusive box set  di hadapan awak media di Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/11).

Exclusive box set GIGI dibuat dalam jumlah terbatas cuma sekitar 1000 buah. Armand Maulana mengaku, pihaknya sengaja membuatnya secara terbatas khusus untuk para penggemar berat GIGI.

“Ini untuk fans yang die hard. Makanya dalam bentuk apapun yang kami keluarkan pasti akan diterima. Entah dalam format band atau solo,” ungkap Armand Marlauna.

Selain merilis box set, GIGI pada kesempatan itu juga meluncurkan mini album dalam format kaset, ‘Silver’. Berisi sekitar 5 lagu dan 2 lagu tanpa lirik (humming).




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Rayakan 25 Tahun Berkarya, GIGI Ungkap Sisi Lain Lewat Exclusive Box

Tag: News



Ginting Gabung, Semua Bintang Tunggal Putra Turun di SEA Games 2019 - Gudang Berita Viral Ginting Gabung, Semua Bintang Tunggal Putra Turun di SEA Games 2019
Jumat, 22 Nov 2019, 18:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Indonesia Masters Jadi Turnamen Super 500 Berhadiah Tertinggi di Dunia - Gudang Berita Viral Indonesia Masters Jadi Turnamen Super 500 Berhadiah Tertinggi di Dunia
Jumat, 22 Nov 2019, 18:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
HNW Cerita Soal Sultan Syarif yang Menyumbang Indonesia Rp 14 Triliun - Gudang Berita Viral HNW Cerita Soal Sultan Syarif yang Menyumbang Indonesia Rp 14 Triliun
Jumat, 22 Nov 2019, 18:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print