Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 21:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Rapor Medis Real Madrid Ternyata Paling Buruk - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-La Liga musim ini baru menyelesaikan dua jornada. Tapi, sejumlah pemain Real Madrid sudah terkapar. Real pun tercatat sebagai tim dengan rapor medis paling buruk. Hingga kemarin, ada enam pemain yang masih berada di meja perawatan. Antara lain Marco Asensio, Rodrygo, Eden Hazard, Brahim Diaz, James Rodriguez, dan Isco.

Jika daftar itu termasuk pemain yang sudah pulih, maka total ada sembilan pemain Los Merengues yang pernah cedera musim ini. Nama-nama lainnya adalah Thibaut Courtois, Ferland Mendy, dan Luka Jovic. Bersama Rodrygo, dua nama terakhir adalah rekrutan anyar Real musim ini.



Enam pemain yang masih cedera sangat mungkin absen pada jornada ketiga La Liga kontra Villarreal (2/9). Tim medis Real sontak mendapat sorotan tajam. Kinerja tim yang dipimpin oleh dokter Niko Mihic tidak membaik setelah tahun lalu total ada 50 cedera yang menghampiri Real.

Padahal, Antonio Pintus sudah dipecat sebagai sebagai pelatih fisik per musim panas ini, dan bergabung bersama Antonio Conte ke Inter Milan. Sebagai gantinya, Real menunjuk Gregory Dupont yang punya reputasi baik bersama timnas Prancis. Tapi, tetap saja, tidak ada perubahan berarti.

Buktinya, enam dari sembilan insiden cedera pemain Real berasal dari otot yang bermasalah. Isco sebagai pemain terbaru yang masuk daftar cedera juga mengalami gangguan di hamstring-nya.

Media-media Spanyol menuding bahwa jadwal pramusim Real adalah penyebab kondisi fisik para pemain tidak optimal jelang musim yang sesungguhnya. Memulai pramusim di Amerika Serikat pada pertengahan Juli, Sergio Ramos dkk harus bergeser ke Jerman dan Austria pada akhir Juli.

Itu belum termasuk dua uji coba di Austria melawan RB Salzburg (8/8) dan AS Roma di Italia (12/8). Laga kontra Giallorossi-julukan Roma-bahkan hanya selisih lima hari jelang away kontra Celta Vigo pada jornada pembuka La Liga musim ini (17/8).




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki - Gudang Berita Viral Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah - Gudang Berita Viral Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print