Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 31 Jul 2019, 18:00:03 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Rajai Pasar Indonesia, Samsung Rilis Soundbar Q90R  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Samsung mengklaim telah menguasai pangsa pasar kategori produk audio  kategori soundbar dengan market share sekitar 55 persen.

Hal ini diungkapkan oleh AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek, di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

"Di Indonesia, Samsung telah memimpin pasar audio video secara global pada kuartal pertama 2019," papar Liem.



Demi terus inovasi terbarunya, Samsung kembali berkolaborasi dengan Harman Kardon untuk menghadirkan kualitas suara terbaik dari berbagai macam konten melalui Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R.

Menurutnya Liem, saat ini, permintaan piranti home entertainment yang terus meningkat.

"Terlebih saat ini pengguna tak hanya mendambakan kualitas suara terdepan, tetapi juga menginginkan produk yang mendukung keindahan interior ruangan," ucapnya.

Sistem Home Theatre ini menawarkan konfigurasi Atmos 7.1.4-channel yang kuat. Sistem ini memiliki empat driver pengaktifan depan (dua di bar, satu di masing-masing speaker surround), driver penggerak samping yang memantulkan suara dari dinding Anda, dan saluran kiri, tengah, dan kanan yang biasa (semua ditemukan di bar).

"Dikombinasikan dengan bass yang dipompa dengan sangat baik dari subwoofer, semua 17 driver bekerja sama untuk menciptakan pengalaman suara surround yang benar-benar mendalam," papar Liem.

Dalam hal fitur, Q90R memiliki  teknologi Dolby Atmos dan DTS: X untuk putaran suara multidimensi yang berikan sensasi layaknya nyata.
 
Beberapa hal inovasi terbaru adalah mode Game Pro dan Adaptive Sound. Selain dari mode Standar dan Surround yang biasa, kedua kalibrasi audio baru ini dirancang untuk tujuan tertentu.

Mode Game Pro meningkatkan efek suara untuk pengalaman bermain game yang lebih mendalam dan realistis, sementara terdapat fitur mode Adaptive yang memungkinkan kejernihan dialog suara terjaga saat diputar dalam volume rendah sekalipun.

Soundbar ini memiliki konektivitas Bluetooth sehingga Anda dapat menikmati musik secara nirkabel, dan bekerja dengan Alexa.

Melalui perintah suara, Q90R dapat memutar lagu favorit atau menyuruhnya untuk menaikkan volume. Itu juga dapat dikontrol menggunakan Samsung One Remote, yang bekerja dengan TV dan perangkat Samsung lainnya yang kompatibel juga.

Samsung Soundbar Q90R tersedia di pasar dengan kisaran harga Rp24.999.000.

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park - Gudang Berita Viral Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi - Gudang Berita Viral Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker - Gudang Berita Viral Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print