Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 18:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Race Pack Collection Maybank Bali Marathon  yang Memanjakan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pekan Maybank Bali Marathon (MBM) 2019 dimulai. Siang ini, pengambilan race pack ajang yang memasuki tahun ke-8 dimulai di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali. Race pack collection (RPC) MBM meninggalkan kesan berbeda untuk para runners. Dihelat di lokasi yang langsung berbatasan dengan pantai, runners seolah akan piknik alih-alih mengambil race pack.
Penyelenggara mengadakan expo dan beragam aktivitas di lokasi. Pun, disediakan bantal-bantal nyaman untuk duduk bersantai. Race pack collection yang memanjakan tak hanya untuk pelari, tetapi juga untuk keluarga dan rekan yang mengantar.
Maybank Indonesia, sebagai pemilik sekaligus penyelenggara Maybank Marathon memang senantiasa melakukan berbagai peningkatan dan perbaikan untuk meningkatan kualitas lomba. Hal ini bukan hanya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para peserta, namun juga untuk memberikan unique running experience yang hanya didapatkan di Maybank Marathon.
Setting pengambilan race pack juga bagian dari unique running experience. Begitu memasuki lokasi RPC  pelari merasakan atmosfer yang berbeda dibandingkan RPC race lain. “Ini paling meriah dibandingkan RPC lain yang pernah kami datangi. Mangkanya kita selalu berusaha ikutan MBM,” kata Amelia Tanu Wijaya, runner asal Surabaya yang mengambil kategori half marathon di MBM.
Bersama sang suami, Rudy Amin, Amelia berkesempatan dihibur oleh pesulap cantik seusai mengambil race pack. “Beda banget pokoknya RPC di MBM ini. Meriah dan ramai. Bikin kangen jadi pingin terus ikut,” sambung Rudy.
Lebih dari 11.600 peserta dari 50 negara telah melakukan registrasi untuk turut serta dalam lomba Maybank Marathon 2019. Diantaranya Kenya, Ethiopia, Amerika Serikat, negara-negara di Eropa, Australia, Jepang dan berbagai negara Asia lainnya. Tidak ketinggalan para penggemar olah raga lari di Indonesia yang terus bertumbuh pesat hingga saat ini.
Jumlah peserta tahun ini meningkat sekitar 10 persen dari jumlah peserta Maybank Marathon 2018. Dari jumlah tersebut sebanyak 2.444 peserta merupakan peserta kategori full marathon (FM-42,195 km). Dari jumlah tersebut, sebanyak 327 peserta merupakan peserta luar negeri.
Sementara peserta half marathon (HM-21,0975 km) sekitar 5.135 peserta. Sebanyak 595 peserta berasal dari luar negeri. Selebihnya, sebanyak 4.080 orang adalah peserta 10K dengan lebih dari 316 peserta merupakan peserta luar negeri.



Sumber: jawapos.com

Tag: News



Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum - Gudang Berita Viral Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi - Gudang Berita Viral Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final - Gudang Berita Viral Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print