Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 12:00:43 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Putuskan Graduate dari JKT48, Adhisty Zara Tak Takut Kehilangan Fans - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com –  Adhisty Zara memang telah membulatkan tekadnya untuk lulus dari JKT48. Zara memutuskan graduate dari JKT48 setelah mempertimbangkannya cukup lama.

Saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/11), ia mengakui sudah mendapat banyak sekali pelajaran berharga selama berada di idol grup JKT48. Namun, perempuan kelahiran 2003 ini terpaksa harus menyudahi langkahnya di JKT48 agar bisa terus melangkah dan berkembang di dunia hiburan.



Zara menyadari ada beberapa penggemarnya yang tidak suka atas keputusannya graduate dari JKT48. Namun dia tak mau pusing.

Bahkan, ia yakin penggemar setianya akan selalu memberikan dukungan penuh untuknya apapun yang dia lakukan selama itu positif. Sehingaa tidak ada kekhawatiran akan kehilangan barisan para penggemar di balik keputusannya lulus dari idol grup.

“Enggak. Aku yakin (kalau) penggemar setia akan selalu support aku apapun yang aku lakukan. Entah itu di musik atau di film,” ucap Zara saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Pihak manajemen kabarnya sudah menyetujui kelulusan Zara dari JKT48. Terbukti pada 30 November mendatang, konser kelulusan Zara akan digelar.

Setelah resmi keluar dari JKT48, Zara putuskan berfokus ke dunia akting. Sejumlah film sudah menantinya di tahun depan. Salah satunya adalah film Milea arahan sutradara Fajar Bustomi.

“Iya (film Ratu Ilmu Hitam) ini yang terakhir untuk tahun ini. Tahun depan ada beberapa film, Milea dan lain-lain,” tukas Zara

Sebelumnya,  Adhisty Zara secara resmi mengumumkan kelulusannya dari idol grup JKT48 pada pertengahan Agustus 2019. Pengumuman itu dibuat di akun media sosialnya kala itu.

Thanks fot today ! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48,” tulis Zara di akun media sosialnya yang hingga kini sudah dikomentari lebih dari 10 ribu komen di postingan tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Putuskan Graduate dari JKT48, Adhisty Zara Tak Takut Kehilangan Fans

Tag: News



Doa Titiek Soeharto untuk Prabowo: Yang Penting Badannya Merah Putih - Gudang Berita Viral Doa Titiek Soeharto untuk Prabowo: Yang Penting Badannya Merah Putih
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pendengar yang Buruk, 5 Zodiak Ini Sulit Diajak Curhat - Gudang Berita Viral Pendengar yang Buruk, 5 Zodiak Ini Sulit Diajak Curhat
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Korban First Travel Kini Berharap pada Putusan Perdata - Gudang Berita Viral Korban First Travel Kini Berharap pada Putusan Perdata
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print