Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 23 Okt 2019, 23:00:03 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Puluhan Warga Pulogadung Tuntut Pengembalian Tanah  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Puluhan ahli waris dari Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur menuntut pengembalian tanah yang diklaim sepihak oleh oleh PT Taruma indah dan Pulogadung Steel sebesar 2,1 hektare.

Salah seorang ahli waris dari RT 06, RW 03, Jatinegara Kaum, Raden Suryadi mengaku kecewa dengan sikap perusahaan tersebut, karena seolah mengabaikan tuntutan warga terkait pengembalian tanah dan melaksanakan pembayaran ahli waris atas tanah yang sudah digunakan.

"Luas tanah saya kurang lebih 21.000 meter persegi untuk 7 ahli waris, semuanya belum diganti rugi sampai sekarang. Makanya kita juga sedang melakukan proses hukum," katanya.



Suryadi juga menyesalkan sikap kedua perusahan itu, karena menggunakan preman sebagai langkah pencaplokan.

Senada dengan Suryadi, Madrais, ahli waris lain yang tengah bersengketa dengan mantan Dirut PT Taruma Indah Rawi Sangker di PN Jaktim menyebut dalam prosesnya mereka kerap menyewa orang bayaran untuk dibenturkan dengan ahli waris.

"Mereka sewa preman untuk mengusir kami. Tapi sekarang, kami sudah tidak takut. Kami akan bertahan dan berjuang sampai tuntutan kami didengar," katanya.

Sekedar info, lahan milik warga yang berada di Rawa Kepiting itu saat ini sudah berubah menjadi bangunan pabrik, tempat penyimpan parkiran truk, gentong penyimpan bahan dan besi-besi panjang berikut baja-baja. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Puluhan Warga Pulogadung Tuntut Pengembalian Tanah

Tag: News



 Tips Sehat Ala Jauhari Johan  - Gudang Berita Viral Tips Sehat Ala Jauhari Johan
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter  - Gudang Berita Viral Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh  - Gudang Berita Viral Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print