Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 28 Agu 2019, 02:00:03 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 PUBG Mobile Beri Donasi pada Veteran Indonesia  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, PUBG Mobile menggelar program bertajuk #74MerdekaDinner.

Program ini ditutup dengan pemberian apresiasi kepada para veteran Indonesia melalui program donasi yang bekerja sama dengan kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

#74MerdekaDinner merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap perjuanagan kemerdekaan hingga saat ini.  



Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Gaga Li mengatakan bahwa sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan; serta berterima kasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasa mereka selama ini.

"Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi kami, PUBG Mobile; karena pada hari ini kami dapat ikut berkontribusi serta berbagi kebahagian bersama Para Veteran Indonesia," ujarnya.
 
Puncak program #74MerdekaDinner yang berupa penyerahan bantuan donasi kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dilakukan di restoran Ikan Bakar Cianjur, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019), dan dihadiri oleh perwakilan dari para veteran serta Bigetron Esport selaku pemenang dari #74MerdekaDinner dan PUBG Mobile Indonesia selaku penyelenggara.

Total bantuan donasi yang diserahkan oleh PUBG Mobile adalah sebesar Rp72 juta yang merupakan kontribusi para pemain dan komunitas yang ikut serta menyukseskan program #74MerdekaDinner.

Total donasi tersebut berupa sumbangan dari prize pool sebesar Rp42 juta dan dari gabungan program #74MerdekaDinner sebesar Rp30 juta.

Pada puncak acara ini, selain penyerahan bantuan donasi, para veteran juga ikut berbagi pengalaman mereka dan pesan-pesan kepada para generasi muda penerus bangsa mengenai semangat perjuangan.

"Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani tiap langkah kita kedepannya. Rasa bangga dan terimakasih kami ucapkan setinggi-tingginya untuk para veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74," ucap Gaga Li.
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki - Gudang Berita Viral Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah - Gudang Berita Viral Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print