Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 01:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 PT Indofood CBP Siapkan Produk Pengganti Pepsi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menjelaskan tidak mengalami dampak negatif dengan berakhirnya kerja sama Exclusove Bottling Agreement (EBA) dengan PepsiCo.

Kerja sama tersebut berakhir tahun ini setelah menjalin bisnis bersama selama lima tahun terakhir. Perseroan menggendeng PerpsiCO merlalio anak usaha yang bergerak di bidang minuman nonalkohol, yaitu PT Anugerah Indofood Beverage Makmur (AIBM) dengan PepsiCo Inc di Indonesia.

Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, akhir pekan ini. Kerja sama dengan PapsiCo Indonesia dalam bentuk memproduksi, menjual dan mendistribusikan secara exclusiv4 produk minuman nonalkohol dengan mengggnakan merek PepsiCo mtil wilayah Indonesia.



Kerja sama berakhir karena PepsiCo tidak melanjutkan jangka waktu EBA karena alasan komersial.  Saat ini, perseroan memiliki beragam portofolio produk yang melinputi  minuman tek siap saji, air minum dalam kemasan, serta minuman rasa buah yang dipasarkan dengan menggunakan merk Ichi Ocha, Club dan fruitamin.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Internet Jangkau Seluruh Indonesia di Akhir 2020 - Gudang Berita Viral Internet Jangkau Seluruh Indonesia di Akhir 2020
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Tertutup, Berprofesi Sebagai Tukang Las dan Sering Terbangkan Drone - Gudang Berita Viral Tertutup, Berprofesi Sebagai Tukang Las dan Sering Terbangkan Drone
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
SM Entertainment Ungkap Kesedihan Atas Kepergian Sulli - Gudang Berita Viral SM Entertainment Ungkap Kesedihan Atas Kepergian Sulli
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print