Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 28 Agu 2019, 02:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 PSSI Harus Dirombak Total  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Pengamat komunikasi politik dari Universitas Indonesia (UI) DR Ari Junaedi, menilai pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) harus dirombak total.

Menurutnya, jika kepengurusan PSSI masih diisi oleh orang-orang lama yang terkontaminasi dengan mis manajemen, maka masa depan sepak bola Indonesia akan tetap terpuruk.

"Saya malah berharap tubuh kepengurusan PSSI harus diputus dari orang-orang lama yang gagal membawa perubahan di tubuh organisasi pengurus sepak bola ini," ungkapnya dalam rilis yang diterima gudangberitaviral.com.



"Pengurus dari semua lini seperti Komisi disiplin, Komisi wasit, Komisi banding terutama EXCO harus direformasi total," bebernya.

Ia menilai PSSI membutuhkan pemimpin yang memiliki track record yang jelas, dan mengerti dengan apa yang dibutuhkan sepak bola Indonesia ke depannya.

"PSSI butuh leadership yang jelas track recordnya. Jika PSSI masih terkait dengan rezim lama, saya pastikan PSSI akan begini-begini saja," tandasnya menutup.

Lebih lanjut, menurut peraih penghargaan World Custom Organization Sertificat of Merit 2014 itu, semua stake holder persepakbolaan harus punya komitmen membawa PSSI ke arah perubahan yang lebih baik.

Sementara itu, Kongres Pemilihan 15 anggota Komite Eksekutif (Exco) termasuk Ketua Umum baru akan dilaksanakan pada Januari 2020 mendatang.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih - Gudang Berita Viral Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo - Gudang Berita Viral Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla - Gudang Berita Viral Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print