Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 17:00:11 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
PSI Dapat Jatah Wamen ATR di Kabinet Indonesia Maju - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surya Tjandra dipastikan menjadi Wakil Menteri Agraria Tata Ruang sekaligus Badan Pertanahan Nasional atau BPN di Kabinet Indonesia Maju. Surya akan mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil.

Surya menjadi satu dari 12 calon wakil menteri yang dipanggil Jokowi ke Istana Kepresiden Jakarta, Jumat (25/10) pagi. Selain bergelut di PSI, Surya Tjandra juga berprofesi sebagai dosen.



“Saya diminta oleh Pak Jokowi di Kementerian ATR, wakil dari Pak Sofyan Djalil,” kata Surya di Istana Kepresidenan Jakarta.

Jokowi menugaskan Surya untuk menyelesaikan masalah tumpang tindih soal pertanahan dan konflik agraria. Tak hanya itu, masyarakat yang tinggal di kawasan hutan juga harus diperhatikan pemerintah.

Dikutip dari laman sosial media Twitter @psi_id, Surya diketahui pernah masuk dalam daftar 10 besar capim KPK dengan mengantongi rekomendasi dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kala itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, Surya merupakan jebolan doktor di bidang hukum Universitas Leiden Belanda. Di sana, ia juga melakukan pendampingan untuk memperjuangkan hak buruh selama puluhan tahun.

Kepada Surya, Jokowi menyampaikan bahwa semua masalah yang disebutkan di atas harus selesai dalam tempo waktu setahun. “Dalam setahun harus selesai semuanya. Kita jelas, konkrit, dan semuanya didasarkan pada kalkulasi yang jelas,” kata Jokowi.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, PSI Dapat Jatah Wamen ATR di Kabinet Indonesia Maju

Tag: News



Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas - Gudang Berita Viral Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal - Gudang Berita Viral Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional - Gudang Berita Viral Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print