Jumat, 23 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 19:00:09 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Proyek Bikin Macet, Kaji Buka Tutup Putaran Bundaran Unesa - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pengerjaan proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan, Pasuruan, untuk jalur pipa Surabaya di Jalan CitraRaya Unesa memicu kepadatan lalu lintas di Jalan Mayjen Yono Suwoyo dan Jalan Emerald Mansion CitraLand. Yustian, health and safety executive lapangan PT PGN Solution, mengatakan bahwa untuk mengurai kepadatan tersebut, selain menurunkan petugas khusus pengatur lalu lintas, pihaknya berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk merekayasa lalu lintas di sana.

Menurut Yustian, kepadatan itu bisa diatasi dengan menutup putaran di bundaran depan gerbang masuk Jalan CitraRaya Unesa. Yustian menambahkan, laju kendaraan di sana tersendat karena putar balik di bundaran tersebut.



Dia mencontohkan, kendaraan dari arah PTC yang hendak ke arah CitraLand dan putar balik di bundaran itu otomatis berhenti dan bergantian dengan kendaraan lain, baik yang dari Wiyung maupun CitraLand. ’’Jadi, pertemuan dua arus, kendaraan banyak, saling bergantian, berhenti, ya berimbas kepadatan,” jelas Yustian.

Kapolsek Wiyung Kompol M. Rasyad sudah berupaya menurunkan anggota di setiap titik kepadatan di sekitar Jalan Mayjen Yono Suwoyo. Terlebih saat prime time. ’’Mengarahkan kendaraan ke jalur alternatif pun cukup sulit. Sebab, selain jalur alternatif, sekitar Lontar dan Menganti pun padat,” katanya.

Pengerjaan proyek itu akan melewati TL CitraLand dan mengikuti jalan hingga Patung Singa dan sampai di Jalan Alas Malang.

PT PGN Solution merupakan pelaksana proyek SPAM Umbulan yang ditargetkan rampung pada Oktober 2019 itu. Proyek strategis nasional tersebut mulai digarap di Jalan CitraRaya Unesa hingga Alas Malang. Proyek tersebut diperkirakan rampung pada Oktober. Estimasi itu bisa lebih cepat atau lambat, bergantung situasi lapangan, baik cuaca maupun lalu lintas.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Kamil Ingin Pasar Cisarua Jadi Primadona  - Gudang Berita Viral Kamil Ingin Pasar Cisarua Jadi Primadona
Jumat, 23 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Madrid Pinjamkan Madrid Pinjamkan 'Messi Jepang' ke Mallorca
Jumat, 23 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool  - Gudang Berita Viral Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool
Jumat, 23 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print