Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 00:00:02 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Printer Anyar Fujifilm Mampu 3.600 Lembar/Jam  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan produk mesin cetak terbaru untuk industri commercial print, yaitu JET PRESS750S (JET PRESS), mesin cetak offset dengan teknologi digital terkini milik FUJIFILM.

JET PRESS adalah model unggulan baru yang dapat mencapai kualitas gambar tinggi yang melampaui pencetakan offset karena dapat menghasilkan output kecepatan tinggi maksimum 3.600 lembar per jam dengan ukuran kertas maksimum yang diperbesar serta penggunaan printhead dan tinta terbaru dengan masih mempertahankan fitur pendahulunya Jet Press 720S, yang sudah diakui dunia.

JET PRESS semakin meningkatkan produktivitasnya dengan mengadopsi teknologi eksklusif terbaru. Output berkecepatan tinggi 3.600 lembar per jam telah dicapai dengan meningkatkan kecepatan ejeksi tetesan printhead, meningkatkan akurasi dalam kontrol ejeksi tinta, dan mengadopsi mekanisme pengeringan baru.



Dengan memperbesar ukuran kertas maksimum menjadi 750mm x 585mm, enam halaman ukuran B5 (ukuran umum buku) dapat dicetak pada satu lembar sehingga meningkatkan efisiensi produksi.

Selain itu, JET PRESS juga dilengkapi dengan inspeksi kualitas gambar presisi tinggi baru, yang memeriksa setiap lembar cetakan secara visual untuk secara otomatis menentukan apakah pekerjaan pencetakan dilakukan dalam kualitas yang stabil. Ini mengurangi jumlah jam kerja yang dibutuhkan untuk inspeksi dan penyortiran setelah dicetak.

Mekanisme pengeringan baru ini menjadi salah satu factor penting yang membuat kertas tercetak rata serta mengurangi jumlah listrik yang dikonsumsi sekitar 20 persen.

Panjang penuh unit pengeringan adalah 70cm lebih pendek dari model sebelumnya, mengurangi ruang instalasi sekitar 15 persen sehingga dapat dipasang di ruang yang lebih kecil.

Dalam acara peresmian instalasi JET PRESS di Jakarta, Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran JET PRESS 750S di Indonesia dan yang pertama di Asia Tenggara menunjukkan kinerja inovatif FUJIFILM untuk pasar pencetakan digital di Asia yang dinamis.

"Mesin cetak digital Fujifilm sudah terbukti secara konsisten menghasilkan kualitas gambar yang melebihi kualitas offset tradisional. Ke depannya, Fujifilm berkomitmen memperluas jajaran teknologi inkjet yang berpusat pada digital press untuk memenuhi kebutuhan industri percetakan Indonesia yang luar biasa berkembang," kata dia.

Selaras dengan instalasi generasi terbaru JETPRESS pertama di Asia Tenggara, divisi Graphic Systems PT FUJIFILM Indonesia semakin yakin potensi pasar Indonesia dan juga pertumbuhan industri printing di Indonesia yang semakin mapan dan mumpuni.

"FUJIFILM selalu berusaha menjawab berbagai tantangan yang ada di industri percetakan saat ini sekaligus aktif memberikan nilai tambah bagi para konsumen kami, salah satunya dengan bekerja sama dengan Astragraphia dan Aneka eXpress Printing," ujar Handra Effendi, General Manager Graphic Systems Division PT FUJIFILM Indonesia.

Divisi Graphic Systems PT FUJIFILM Indonesia telah hadir sejak tahun 2015 dan sudah memasarkan berbagai produk diantaranya mesin cetak digital dan offset seperti mesin digital printing flatbed, mesin large format printing roll to roll, plate cetak offset.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Ganda Putra Raih Emas di Kejuaraan Dunia Junior  - Gudang Berita Viral Ganda Putra Raih Emas di Kejuaraan Dunia Junior
Senin, 14 Okt 2019, 06:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bank Ini Ingatkan Deal AS-China Hanya Menunda  - Gudang Berita Viral Bank Ini Ingatkan Deal AS-China Hanya Menunda
Senin, 14 Okt 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Main 10 Orang Jerman Bekuk Estonia 3-0  - Gudang Berita Viral Main 10 Orang Jerman Bekuk Estonia 3-0
Senin, 14 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print