Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 16:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pria Tewas di Pinggir Tol Jagorawi, Ciri-ciri Cincin Bertuliskan Nina - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di samping Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok Jawa Barat. Kondisi jenazah terbilang cukup memprihatinkan, karena banyak berlumuran darah di tubuh bagian atasnya.

Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus mengatakan, jenazah pertama ditemukan oleh seorang warga pada Rabu (4/9) pukul 08.30 WIB, kemudian dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan diteruskan kepada polisi. Saat dicek petugas, korban sudah tak bernyawa. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi.



Korban diperkirakan berusia 30 tahun. Saat ditemukan dia menggunakan pakaian warna merah dengan celana panjang jenis taktikal. Namun, tidak ada identitas satupun yang ditemukan.

“Sementara ini yang kami dapatkan dari hasil olah TKP, adanya luka lebam akibat benda tumpul di bagian kepala belakang,” ujar Bagus saat dihubungi, Rabu (4/9).

Saat ditemukan, tidak ada ciri-ciri khusus yang melekat pada tubuh korban. Dia hanya terlihat memakai gelang dan cincin di jari manis tangan kanan. “Tanda tubuh tidak ada. Hanya cincin bertuliskan nama Nina,” tambah Bagus.

Meski ditemukan luka benda tumpul, Bagus belum bisa menyimpulkan jenazah merupakan korban kriminalitas. Polisi masih menunggu hasil visum untuk memastikan penyeban kematian korban.

“Kami belum bisa menyimpulkan itu, cuma ada tanda-tanda kekerasan dibagian kepala belakang, tadi juga ada darah dihidung,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Toyota Luncurkan Land Cruiser 79 Namib Berwajah Legendaris di Afrika - Gudang Berita Viral Toyota Luncurkan Land Cruiser 79 Namib Berwajah Legendaris di Afrika
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemendikbud Gandeng Samsung Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia - Gudang Berita Viral Kemendikbud Gandeng Samsung Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bus Damri di Bandara Kertajati Tetap Dekat di Hati  - Gudang Berita Viral Bus Damri di Bandara Kertajati Tetap Dekat di Hati
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print