Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 03 Agu 2019, 17:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Preview Manchester United vs AC Milan: - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Pramusim Manchester United dan AC Milan yang berbeda 180 derajat. United produktif dengan catatan dua gol per laga. Sedangkan Milan masih mencari gol pertamanya pada ajang-ajang pemanasan.

Satu hal membuat dua Setan Merah, julukan United dan Milan, ini jadi senasib sebelum menjalani musim 2019 – 2020 adalah kedua tim sama-sama belum mematenkan skema lini depannya.



United yang tetap stabil dengan formasi starter 4-2-3-1 selama pramusim bahkan punya dua opsi. Antara 4-2-3-1 di depan dengan Anthony Martial, atau 4-2-3-1 bersama Marcus Rashford. Keduanya pun sama-sama mengemas dua gol selama pramusim.

Milan, sendiri menempatkan duet Krzysztof Piatek-Samu Castillejo dalam dua kali laga pramusim melawan Bayern Muenchen (24/7) atau Benfica (29/7). Namun, Allenatore Milan Marco Giampaolo masih mencari formula trequartista di belakang dua striker itu. Pilihannya adalah putra legenda Paolo Maldini, Daniel Maldini, saat lawan Bayern atau Suso saat melawan Benfica.

Nah layak dinanti sentuhan Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, dan Giampaolo, saat keduanya bertemu pada laga International Champions Cup (ICC) 2019, di Principality Stadium, Cradiff, malam nanti WIB (Siaran langsung TVRI pukul 23.36 WIB).

”Dengan formasi apapun saya akan bisa mencetak gol,” koar Rashford, dikutip Manchester Evening News.

Jika menang, maka peluang United memenangi trofi juara ICC bisa terbuka lebar.

Rashford tak selalu dimainkan di posisi sembilan United. Dia juga sempat dimainkan sebagai winger kiri. Dia menilai versatilitas pemain-pemain attacking United bisa jadi nilai plus bagi Solskjaer. ”Tidak perlu menjadi striker murni untuk mencetak banyak gol bukan?,” katanya.

Uniknya, baik Rashford, Martial, atau penyerang muda Mason Greenwood bukan tipikal striker murni. Greenwood juga bisa main sebagai winger kanan. Dengan situasi ini, maka andai kehilangan sosok striker murni seperti Romelu Lukaku takkan banyak berefek pada skema klub pengoleksi gelar juara terbanyak di Premier League itu.

Lukaku sendiri kembali “menghilang” dari skuad United untuk laga ini.

Solskjaer juga tak menutup kemungkinan skema false nine diusung klubnya pada musim ini. ”Kami punya pemandu bakat. Namun jika Anda rasa kami perlu false nine, kami tidak perlu memantau (Lionel) Messi atau (Paulo) Dybala. Tak perlu jadi ilmuwan roket untuk mengatakan “Kami akan membelinya!” ungkap Solskjaer terkait rumor Dybala, kepada Fotballklubben.

Perubahan skema Milan bisa terjadi apabila Giampaolo memberikan kesempatan kepada rekrutan barunya, Rafael Leao. Dijuluki Kylian Mbappe-nya Portugal, Leao direkrut Milan dari Lille senilai EUR 35 juta (Rp 552,3 miliar). Sempre Milan mengklaim, penyerang Portugal U-21 itu sudah terbang ke Cardiff dan bergabung dengan Alessio Romagnoli dkk kemarin WIB (2/8).

Artiya, ada peluang pemain jebolan akademi Sporting CP itu langsung dimainkan. Entah sebagai starter atau pengganti. ”Saya harus belajar pergerakan baru lagi,” ungkap Piatek, terkait dengan gambarannya jika harus berduet bersama Leao, dikutip Calciomercato.

Leao jadi striker Portugal kedua di skuad Rossoneri, julukan Milan. Sebelumnya, sudah ada Andre Silva. Tetapi, seniornya itu sudah hampir tak dapat tempat di skuad Milan.

Dalam situs resmi klub, Leao siap bertukar peran dengan Piatek. ”Di saat satu striker bertahan di depan gawang, maka yang lain bisa lebih bebas bergerak. Cara itu bakal membuat peluang gol lebih bagus,” tuturnya.

Selain nomor sembilan, Leao pun pernah bermain sebagai winger kiri dan second striker. ”Saya bisa memberikan assists-assists baginya (Piatek),” janji Leao.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2 Jaksa Jadi Tersangka Terkait Dugaan Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta - Gudang Berita Viral 2 Jaksa Jadi Tersangka Terkait Dugaan Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Buick Rilis Seri Enclave untuk Pasar Tiongkok, Ukuran Lebih Kecil - Gudang Berita Viral Buick Rilis Seri Enclave untuk Pasar Tiongkok, Ukuran Lebih Kecil
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali
Siaga Demo Hongkongers, Mandala Purba Sisihkan Hobi Golf - Gudang Berita Viral Siaga Demo Hongkongers, Mandala Purba Sisihkan Hobi Golf
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print