Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 16:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Presiden Jokowi Beri Jaminan PDIP Akan Banyak Dapat Jatah Menteri - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri meminta kepada Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) supaya partainya bisa mendapatkan banyak menteri. Hal itu langsung mendapat respons positif dari orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi berjanji akan memberikan kursi menteri lebih banyak ke PDIP.

Presiden Jokowi di depan ribuan kader PDIP memastikan partai berlogo banteng ini akan mendapatkan banyak jatah kursi menteri. ‎”Yang jelas PDI Perjuangan pasti yang terbanyak. Itu jaminannya saya,” ujar Presiden Jokowi yang disambut tempuk tangan kader PDIP di Grand Inna Beach Hotel, Bali, Kamis (8/8).



Jokowi menjelaskan, PDIP akan mendapatkan lebih dari partai lain dalam perolehan kursi menterinya. Sehingga apabila partai lain mendapatkan dua. Maka PDIP mendapatkan empat kursi menteri. “Bu Mega bilang jangan empat. Tapi kalau yang lain dua menteri. Tapi PDIP empat. Kan sudah dua kali (dua kali lipat),” seloroh Jokowi.

ILUSTRASI: Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memberikan orasi di hadapan ribuan kader PDIP di GOR Pendawa, Grogol, Sukoharjo, Jateng, Minggu (31/3).

‎Sebelumnya, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri berseloroh di hadapan ribuan kadernya dan di depan Presiden Jokowi meminta supaya PDIP diberikan banyak jatah kursi menteri di kabinet 2019-2024. ‎”Kalau Pak Jokowi ini PDIP mesti banyak. Kalau saya dikasih cuma empat. Emoh. Tidak mau,” ujar Megawati yang disambut tawa kader PDIP di Grand Inna Beach Hotel, Bali, Kamis (8/8).

‎Megawati berseloroh meminta banyak menteri ini karena, PDIP telah berjuang membantu Jokowi dalam memenangkan menjadi kepala negara di 2019 ini. Sehingga dia meminta kepada Preisden Jokowi supaya dikabulkan permintaanya mendapatkan banyak jatah kursi menteri. “Saya minta dengan hormat PDIP akan masuk ke dalam kabinet dengan menteri yang harus terbanyak,” katanya.

Megawati kembali berseloroh, meminta banyak menteri karena dia tahu ada pihak yang meminta jatah menteri di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. Padahal pihak tersebut bukanlah pendukung Jokowi-Ma’ruf. “Orang yang enggak dapet aja minta,” ungkapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Beri 2 Dus Miras ke Mahasiswa Papua, Kompol Sarce Dinonaktifkan - Gudang Berita Viral Beri 2 Dus Miras ke Mahasiswa Papua, Kompol Sarce Dinonaktifkan
Sabtu, 24 Agu 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dibebankan Dana Korban Terorisme, LPSK Butuh Tambahan Anggaran - Gudang Berita Viral Dibebankan Dana Korban Terorisme, LPSK Butuh Tambahan Anggaran
Sabtu, 24 Agu 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Akses Internet di Papua Masih Diblokir Demi Percepatan Pemulihan - Gudang Berita Viral Akses Internet di Papua Masih Diblokir Demi Percepatan Pemulihan
Sabtu, 24 Agu 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print