Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 14:00:02 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
 PPP: Urusan Menteri Hak Prerogratif Jokowi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Malang -  Ketua Umum PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Suharso Monoarfa menyerahkan sepenuhnya keputusan nama-nama calon menteri kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, pembentukan kabinet jilid kedua 2019-2024 merupakan hak prerogratif presiden.

"Ya itu saya tidak bisa jawab, karena prerogratif presiden. Posisi menteri pantasnya dimana, saya juga tidak dalam posisi menjawab itu," kata Suharso, Minggu (6/10/2019).

Kini, Suharso mengumpulkan seluruh pengurus PPP Jawa Timur dan anggota DPRD periode 2019-2024 menyikapi hasil perolehan suara pada pemilu presiden dan pemilu legislatif 2019 lalu di Malang. Suharso langsung memberikan pembekalan, konsolidasi dan evaluasi kinerja partai.



"Kita mengevaluasi apakah sistem Pemilu yang kita ikuti itu tepat atau tidak, misalnya Pileg dan Pilpres menjadi satu. Apakah tepat dengan perhitungan, bila kurang tepat bagaimana kita mengatasi. Banyak kader yang bagus kenapa sampai tidak terpilih," ujarnya.

Menurut dia, konsolidasi dengan pengurus se-Jawa Timue penting. Sebab, ia ingin mengetahui penyebab kegagalan calon legislatif potensial pada pemilu legislatif 2019. Apalagi, beberapa daerah PPP gagal mendapatkan kursi legislatif di tingkat kota/kabupaten.

"Kami ingin mengembalikan semangat. Kedua, bagaimana memahami persoalan. Apalagi setiap daerah yang dihadapi itu berbeda beda, ada kearifan lokal berbeda-beda. Ini harus di evaluasi," tandasnya.[beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal  - Gudang Berita Viral PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir  - Gudang Berita Viral Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan  - Gudang Berita Viral KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print