Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 02:00:02 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Polri Bantah Informasi 8 Warga Papua Tewas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Mabes Polri menepis informasi adanya 8 warga sipil Papua dan Papua Barat tewas akibat insiden aksi demo berujung kerusuhan. Polri menegaskan informasi itu tidak benar.

"Informasi 8 warga sipil yang meninggal itu tidak benar belum terklarifikasi dan terkonfirmasi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Senin (2/9/2019).

Brigjen Dedi mengatakan informasi yang benar yang dimiliki oleh Polri yakni 2 anggota TNI AD gugur dan 2 warga sipil Papua tewas.



"Yang sudah terupdate 2 warga sipil meninggal dunia, 2 anggota TNI gugur, 3 anggota Polri terluka, dan 2 anggota TNI terluka," jelas Dedi.

Brigjen Dedi menambahkan situasi di Papua khususnya di Sorong dan Manokwari kini telah kondusif. Masyarakat diminta untuk melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

"Situasi di Jayapura maupun di Papua Barat (Manokwari dan Sorong) sudah kondusif," ucapnya. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat - Gudang Berita Viral Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi - Gudang Berita Viral Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan - Gudang Berita Viral Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print