Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 22:00:02 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Polisi Tangkap Waria Pelaku Penggelapan Motor  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Ponorogo - Polsek Ponorogo mengungkap kasus penggelapan sepeda motor yang hilang sejak Maret 2019 lalu. Petugas mengamankan pelaku penggelapan yang berinisial SS.

Pelaku yang merupakan seorang waria (wanita pria) ditangkap saat menunggu teman kencannya di depan salah satu hotel di Madiun.

"Jadi pelaku SS ini menggelapkan sepeda motor rental yang disewanya. Menurut keterangan uangnya digunakan untuk menutup utangnya," kata Kapolsek Ponorogo AKP. Haryo Kusbintoro, Jumat (1/11/2019).



Modus yang digunakan pelaku yang bernama wanita Berbie ini, mengaku sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi kesehatan di bumi reyog. Nah, Berbie ini menyewa di rental sepeda motor depan yang berada di depan kampus kesehatan tersebut dan disepakati menyewa 3 hari dengan dibayar dimuka.

"Namun sudah lewat 3 hari sepeda motor tidak kunjung dikembalikan. Hingga akhirnya pelaku dan barang bukti bisa diamankan petugas," katanya.

Dari keterangan pelaku, sepeda motor tersebut digadaikan di wilayah Madiun senilai Rp4 juta. Dia berdalih uang tersebut dipakai untuk membayar hutang-hutangnya selama ini. Berbie mengaku melakukan tindak kejahatannya penipuan atau penggelapan baru kali ini. Namun petugas, kata Haryo masih mendalami lagi, siapa tahu ada korban-korban lain.Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Berbie dijerat pasal 372 dan 378 KUHP.

"Tentang tindak pidana penipuan, dengan ancaman hukuman selama 7 tahun penjara," pungkasnya. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Polisi Tangkap Waria Pelaku Penggelapan Motor

Tag: News



Pilot Tewas Gantung Diri, Polisi Dalami Surat Sanksi dari Maskapai - Gudang Berita Viral Pilot Tewas Gantung Diri, Polisi Dalami Surat Sanksi dari Maskapai
Kamis, 21 Nov 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Masuk Indonesia, Ini Harga Kamera Leica SL2  - Gudang Berita Viral Masuk Indonesia, Ini Harga Kamera Leica SL2
Kamis, 21 Nov 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ambon Kembali Diguncang Gempa M 2,8  - Gudang Berita Viral Ambon Kembali Diguncang Gempa M 2,8
Kamis, 21 Nov 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print