Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 23:00:03 WIB, 167 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Polisi Tangkap Warga Sumberejo Saat Transaksi Sabu  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Gresik - Heri Kiswanto (31) warga asal Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Pakal, Surabaya digeledah petugas saat asyik bertransaksi sabu di Jalan Raya Gempol Kurung Cerme, Gresik.

Dari tangan tersangka, petugas menyita sabu 0,15 gram, kartu ATM serta uang senilai Rp3,5 juta.

Kasus transaksi sabu ini terungkap saat petugas Polsek Cerme mendapat informasi dari masyarakat. Bahwa, di Jalan Raya Desa Gempol Kurung Cerme, Gresik, ada transaksi narkoba jenis sabu.



Sewaktu dilakukan penyelidikan kasus tersebut mengarah ke Heri Kiswanto. Setelah diintai cukup lama, akhirnya tersangka (Heri Kiswanto) berhasil dibekuk beserta barang bukti diantaranya satu buah ponsel, dan motor Honda CBR.

"Saat kami periksa dan digeledah memang ada sabu 0,15 gram. Dari pengakuan tersangka barang tersebut didapat dari Iik alias Kencur yang saat ini menjadi DPO," ujar Kapolsek Cerme AKP Iwan Harry Poerwanto, Kamis (31/10/2019).

Masih menurut Iwan, tersangka juga mengakui barang sabu tersebut dibeli dari rekannya yang bernama Iik di Jalan Raya Pakal Surabaya.

"Tersangka Heri Kiswanto sudah kami amankan usai menjalani pemeriksaan," ungkapnya.

Sementara itu, pelaku Heri Kiswanto menyatakan dirinya sudah menjadi pelanggan tetap rekannya yang saat ini menjadi DPO petugas.

"Saya cuma diajak dan suplai narkoba jenis sabu berasal dari Iik," pungkasnya. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Polisi Tangkap Warga Sumberejo Saat Transaksi Sabu

Tag: News



OECD Pangkas Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global jadi 2,9 Persen - Gudang Berita Viral OECD Pangkas Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global jadi 2,9 Persen
Jumat, 22 Nov 2019, 17:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tous Les Jours Cabut Papan Aturan Bernuansa SARA - Gudang Berita Viral Tous Les Jours Cabut Papan Aturan Bernuansa SARA
Jumat, 22 Nov 2019, 17:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Urus Izin Investasi Cukup ke BKPM, Tak Perlu Lagi Keliling - Gudang Berita Viral Urus Izin Investasi Cukup ke BKPM, Tak Perlu Lagi Keliling
Jumat, 22 Nov 2019, 17:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print